Saturday 14th of September 2024
×

RAW Baca Manhwa Infinite Mage Chapter 77 Bahasa Indo Inggris : Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

RAW Baca Manhwa Infinite Mage Chapter 77 Bahasa Indo Inggris : Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

--

Baca juga: Webtoon Want to See My Cat? Chapter 37 English Translation Indonesia : Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Baca juga: Makan Hantu? Baca Webtoon Ghost Devourer Chapter 11 Bahasa Indonesia, Intip Pengorbanan yang Dilakukan Gooyoung


Infinite Mage sebuah mahwa yang ditulis oleh Kim ChiWoo dengan seni oleh Kiraz (REDICE STUDIO), mengusung genre aksi, petualangan, fantasi, Isekai, dan Proyek. Mahwa ini berstatus ongoing, menawarkan alur cerita yang terus berkembang dan menarik.

Sinopsis Manhwa Infinite Mage

Manhwa Infinite Mage dibuat oleh komikus ini berkisah tentang seorang tokoh yang bernama Shirone, seorang anak yang ditinggalkan di kandang dan dibesarkan sebagai orang biasa. Seorang anak yang terbangun untuk menulis dengan wawasan bawaan.

Suatu hari ketika dia pergi ke kota, dia mengalami keajaiban yang sangat dia ingin tahu. Di jalan itu, Sirone bermimpi menjadi seorang penyihir.

Namun, tempat dengan penghalang status yang tebal ini kejam terhadap anak-anak, Dia menemukan sisi lain dari dunia ini bahkan sebelum dia menjadi dewasa… . Di dunia ini berputar di suatu tempat. Akankah dia bisa menjadi penyihir impiannya?

Baca juga: Digoda Terus Kaka! Baca Manhwa Love Remedy Chapter 5 Bahasa Indonesia, Kyungtae Mab*k Berat!

Baca juga: Sikat! Baca Love Remedy Chapter 6 Bahasa Indonesia : Chansol Masuk dalam Perangkap Kyungtae

Baca Manhwa Infinite Mage Chapter 77 Bahasa Indonesia 

Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya untuk akses di situs resminya. Namun, kamu juga bisa update cepat dengan mengakses di situs berikut.

Sumber:

UPDATE TERBARU