Tuesday 27th of August 2024
×

Digoda Terus Kaka! Baca Manhwa Love Remedy Chapter 5 Bahasa Indonesia, Kyungtae Mab*k Berat!

Digoda Terus Kaka! Baca Manhwa Love Remedy Chapter 5 Bahasa Indonesia, Kyungtae Mab*k Berat!

--

KOMIKPEDIA - Bagi yang sudah penasaran dengan kelanjutan ceritanya, langsung saja cek Love Remedy Chapter 5 Bahasa Indonesia yang ceritanya lebih menarik lagi dan sayang untuk dilewatkan. Langsung saja simak!

Cerita yang kuat dan karakter yang menarik dapat menghasilkan keterlibatan emosional yang mendalam, membuat pembaca larut dalam suasana cerita. Dengan membaca komik online, Anda juga mendukung para kreator, karena sebagian besar platform memberikan royalti kepada para kreator berdasarkan jumlah pembaca atau langganan.


Membaca komik online dapat menjadi cara yang menyenangkan untuk menghibur diri dan melepaskan stres setelah hari yang panjang. Komik sering kali menawarkan dunia fantasi yang kaya dan beragam. Hal ini dapat merangsang imajinasi dan kreativitas pembaca, terutama bagi pembaca muda.

Baca juga: Ngeri! Link Baca Webtoon Ghost Devourer Chapter 10 Bahasa Indonesia, Menyelamatkan Anak kecil yang Kerasukan!

Sinopsis Manhwa Love Remedy

Chansol, seorang bintang yang sedang naik daun di grup idola 4α, menyembunyikan rahasia berbahaya: dia sebenarnya adalah seorang omega, yang menutupi aromanya dengan obat penekan yang kuat. Ketika dia pingsan di atas panggung, dokter memperingatkan bahwa hanya kontak fisik dengan seorang alfa yang dapat menyelamatkannya sekarang.

Ketika keputusasaan memaksa Chansol untuk berpaling kepada satu-satunya senior yang mengetahui rahasianya, pertemuan klandestin mereka ditemukan oleh sesama anggota. Saat kecurigaan muncul dan ketegangan meningkat, identitas tersembunyi Chansol mengancam untuk membongkar citra kelompok yang sempurna.

Baca juga: Selamat Tinggal Pak Tua! Link Baca Manhwa The Knight King Who Returned with a God Chapter 72 English Translation Indonesia

Baca juga: Awal Mula Salah Jalan! Spoiler Link Baca Manhwa Designated Bully (The Bully In Charge) Chapter 109 English Scan Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU