Friday 13th of September 2024
×

Link Baca Sakamoto Days Chapter 175 Bahasa Indonesia Ada yang Mau Pensiun, Satunya Baru Mulai

Link Baca Sakamoto Days Chapter 175 Bahasa Indonesia Ada yang Mau Pensiun, Satunya Baru Mulai

--

Spoiler Sakamoto Days Chapter 175

Akao menembak mati satu per satu dari mereka. Dia berempati pada Uzuki karena dia juga memiliki orang yang dicintai untuk dilindungi, dan memutuskan untuk membantunya. Keduanya kemudian berangkat dengan mobil.

Mereka berhenti untuk merokok, sarapan, dan mengisi bahan bakar dan terlihat menikmati waktu mereka bersama, mendiskusikan kualitas makanan yang buruk di kantin yang dikelola JAA dan merenungkan untuk mencuri mobil pengejar mereka untuk dijual untuk mendapatkan uang. Mereka tidak memiliki tujuan khusus dalam pikiran mereka dan terus bergerak.


Mereka mungkin perlu menyusun strategi untuk menyelamatkan Gaku dan yang lainnya dari panti asuhan. Namun, seperti yang telah diketahui oleh para pembaca, arc ini akan berakhir dengan kematian tragis Akao. Namun, keadaan dan alasan yang menyebabkan hasil yang tragis ini belum terungkap.

Sementara itu kita bisa melihat kalau Sakamoto yang berencana akan pensiun bertemu dengan musuh yang sudah dipersiapkan untuk menjadi lawannya. Cek bacaannya di sini! 

Baca juga: Akhirnya! Baca Manhwa Killer Peter Chapter 50 Bahasa Indonesia, Petter Ketemu Juga!

Baca juga: Ketemu! Baca Manhua Leveling In The Future (Apex Future Martial Arts) Chapter 137 Bahasa Indo: Inti Dao Bela Diri Gu Xuan

Baca juga: RAW Baca Manhua Leveling In The Future (Apex Future Martial Arts) Chapter 138 Bahasa Indo Inggris, Pisau Keramat Sudah Didapat!

Link Baca Sakamoto Days Chapter 175 Bahasa Indonesia

Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya untuk akses di situs resminya. Namun, kamu juga bisa update cepat dengan mengakses di situs berikut:

cosmicscans.id/manga/sakamoto-days/

Kamu tinggal menyalink link di atas lalu tempelkan pada browser pencarianmu, jangan lupa tambahkan https:// di awalnya, ya.  Kamu juga bisa langsung klik link di atas lalu pilih opsi titik tiga, pilih cari di web. Jika menggunakan pc kamu bisa klik link di atas lalu klik kanan dan cari di web.

Ikuti link tersebut untuk menikmati kisah seru terbaru ini. Selamat membaca! Sekian yang bisa kami sampaikan pada chapter kali ini mengenai Link Baca Sakamoto Days Chapter 175 Bahasa Indonesia untukmu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU