Tuesday 27th of August 2024
×

Link Baca Sakamoto Days Chapter 175 Bahasa Indonesia Ada yang Mau Pensiun, Satunya Baru Mulai

Link Baca Sakamoto Days Chapter 175 Bahasa Indonesia Ada yang Mau Pensiun, Satunya Baru Mulai

--

KOMIK - Apakah kamu suka membaca komik? Dewasa ini, komik sudah bisa dibaca dengan mudah melalui berbagai situs baca komik online. Jikalau kamu suka membaca komik dengan tema aksi petualangan dengan sentuhan fantasi yang khas maka kamu akan suka dengan komik ini.

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa cek di komikindo, komikcast, komiko, cosmicscan.


Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

Baca juga: Baca Operation True Love Chapter 104 Bahasa Indonesia Ternyata Ini yang Bikin Eunhyuk Menghilang Dari Soo Ae

Baca juga: Baca Manhwa BL Under the Green Light Chapter 69 Bahasa Indonesia Jin Sengaja Dibikin Kecanduan Biar Nggak Bisa Kabur

Baca juga: Link Baca Under the Green Light Chapter 70 Bahasa Indonesia Jin Kembali ke Sarang Narkoboy, Matthew Makin Gamon

Sinopsis Sakamoto Days

Secara garis besar kisahnya mengangkat mengenai sosok Taro Sakamoto, yang dulu dikenal sebagai pembunuh bayaran paling mematikan, telah pensiun dari dunia kejahatan dan memilih hidup sebagai pemilik toko kelontong.

Namun, kehidupan tenangnya tiba-tiba berubah ketika mantan musuhnya muncul kembali, menginginkan balas dendam. Untuk melindungi keluarganya, Taro terpaksa kembali ke dunia yang telah dia tinggalkan dan menghadapi ancaman yang lebih besar dari sebelumnya. Bisakah ia menghadapi smeua tekanan itu? 

Langsung saja cek bagaimana kelanjutan cerita Link Baca Sakamoto Days Chapter 175 Bahasa Indonesia pada slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU