Wednesday 18th of September 2024
×

Link Baca Manager Kim Chapter 148 Bahasa Indonesia Pak Kim Menculik Polisi yang Baru Naik Jabatan

Link Baca Manager Kim Chapter 148 Bahasa Indonesia Pak Kim Menculik Polisi yang Baru Naik Jabatan

--

Komikpedia - Langsung saja di bawah ini adalah informasi terkini mengenai Link Baca Manhwa Manager Kim Chapter 148 Bahasa Indonesia, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Ada banyak sekali situs bacakomik pilihan lain yang dapat kamu akses di mangaplus, bacakomik, komikindo, manhwaindo, readkomik, mangakakalot, naver webtoon, komikid, dan beberapa situs lainnya yang hampir sama.


Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Komik yang diciptakan oleh PTJ cartoon company Academy ini mengisahkan tentang, Manajer Kim, seorang ayah yang melepas pekerjaannya sebagai agen khusus dan memiliih kehidupan biasa untuk memberikan kehidupan normal kepada putrinya Minji.

Namun suatu hari Minji menghilang tanpa jejak, sehingga Manajer Kim harus turun tangan untuk mencari putrinya! Saat ia turun tangan, maka semua musuh harus berhati-hati.

Baca juga: Baca Manhwa I Made a Deal with the Devil Chapter 42 Bahasa Indonesia Malam Panas Bersama Sang Iblis

Baca juga: Cek Link Manhwa I Made a Deal with the Devil Chapter 43 Bahasa Indonesia Bau-Bau Ada Orang Ketiga

Baca juga: Baca Manhwa For the Musical Genius Chapter 34 Bahasa Indonesia dan Spoilernya, Intip di Sini Konser Hyun di Belgia

Langsung saja cek bagaimana kelanjutan ceritanya pada slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU