Thursday 22nd of August 2024
×

Cek Link Manhwa I Made a Deal with the Devil Chapter 43 Bahasa Indonesia Bau-Bau Ada Orang Ketiga

Cek Link Manhwa I Made a Deal with the Devil Chapter 43 Bahasa Indonesia Bau-Bau Ada Orang Ketiga

--

KOMIK - Mahwa ini adalah judul yang wajib kamu baca! Berikut adalah informasi terkini mengenai Cek Link Manhwa I Made a Deal with the Devil Chapter 43 Bahasa Indonesia yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Sinopsis I Made a Deal with the Devil

Secara garis besar manhwa I Made a Deal with the Devil ini mengisahkan mengenai seseorang yang dikhianati tanpa malu-malu oleh tunangannya dan dijebak dengan kejam oleh keluarganya.


Sejak saat itu Eva Young bersumpah pada dirinya sendiri bahwa ia akan membuat semua orang yang telah berbuat salah padanya menyesal. Dia akan membayar mereka kembali sepuluh kali lipat atau lebih bahkan jika itu berarti dia harus membuat kesepakatan dengan iblis itu sendiri!

Dia sepenuhnya siap untuk membayar harga yang mahal sebagai imbalan untuk mendapatkan pembalasan dendam yang diinginkannya! Namun, iblis yang sangat tampan itu hanya menginginkan satu ciuman sederhana darinya setiap malam?

Baca juga: Baca Manhwa Academy’s Genius Swordmaster Chapter 58 RAW Indonesia Sub, Dasar Manusia-Manusia Bod*h!

Baca juga: Academy’s Genius Swordmaster Chapter 59 English Sub Indonesia, Klik Link Baca Manhwa Gratis Disini!

Baca juga: Baca Manga Kingdom Chapter 806 Bahasa Indonesia dan Spoiler Terbaru, Perang Masih Berlanjut

Spoiler I Made a Deal with the Devil Chapter 42

Pada chapter kali ini kita bisa melihat kalau kesepakatan antara Eva dengan sang iblis masih terus berjalan dimana sang iblis menggunakan kekuatannya untuk mendapatkan Eva. Meski iblis, ia masih berusaha untuk bersikap baik pada Eva. Apa yang akan terjadi? Cek di sini! 

Sumber:

UPDATE TERBARU