Thursday 12th of September 2024
×

Link RAW Manga Tsue to Tsurugi no Wistoria Chapter 45 Bahasa Indonesia, Semua Panik dengan Kondisi Julius!

Link RAW Manga Tsue to Tsurugi no Wistoria Chapter 45 Bahasa Indonesia, Semua Panik dengan Kondisi Julius!

--

KOMIK - Komik manga yang akan kita bahas kali ini berjudul Tsue to Tsurugi no Wistoria yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Kini, komik tersebut akan memasuki chapter 45, berikut informasi terkait link baca.

Tsue to Tsurugi no Wistoria merupakan sebuah karya komik manga yang diterbitkan pada tahun 2020, dengan OOMORI Fujino bertindak sebagai pengarangnya dan Aoi Toshi sebagai ilustrator. Saat ini, komik manga ini masih berstatus berlangsung (ongoing).


Manga ini masuk dalam kategori shounen, dan menawarkan kombinasi genre yang menarik meliputi aksi, petualangan, fantasi, sihir, dan reinkarnasi. Cerita ini menggabungkan elemen magis dalam menjelajahi dunia baru yang penuh dengan misteri.

Baca juga: Link Baca Overgeared Chapter 240 Bahasa Indonesia Greed Lagi Jatuh Cinta Sama Pecut Barunya

Baca juga: Baca Manhwa BL Lost in the Cloud Chapter 114 Bahasa Indonesia, Skylar Minta Penjelasan Cirrus

Sinopsis Manga Tsue to Tsurugi no Wistoria

Dahulu kala, umat manusia di dunia ini terancam oleh mereka yang di sebut sebagai “Tenjou no Shinryakusha” (Penjajah dari Surga). Dunia terkurung dalam kegelapan, manusia tidak mengenal adanya langit. Namun suatu ketika, ada 5 penyihir yang memberontak terhadap “Tenjou no Shinryakusha”.

Mereka pun menyegel penjajah tersebut ke dalam surga dan mengembalikan kedamaian dunia. Hingga sekarang, mereka dijuluki sebagai Magia no Vendy. Will Serholt, seorang siswa dari Akademi Sihir Rigarden yang bergengsi, tidak memiliki apa yang dibutuhkan untuk menjadi seorang magician, yakni potensi sihir.

Baca juga: Link Baca Manga The Hated Black Mage Returns Full Chapter Bahasa Indonesia, Lengkap Sinopsis dan Judul Lainnya!

Namun disamping itu, ia sebenarnya berambisi untuk menjadi salah satu penerus Magia no Vendy. Akankah dia yang tidak memiliki bakat sihir, bisa meraih gelar tertinggi para penyihir tersebut?

Sumber:

UPDATE TERBARU