Thursday 12th of September 2024
×

Link Baca Manga The Hated Black Mage Returns Full Chapter Bahasa Indonesia, Lengkap Sinopsis dan Judul Lainnya!

Link Baca Manga The Hated Black Mage Returns Full Chapter Bahasa Indonesia, Lengkap Sinopsis dan Judul Lainnya!

--

KOMIK - Artikel pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah manga The Hated Black Mage Returns yang kini sudah bisa kalian nikmati. Langsung saja, simak lengkapnya hanya pada ulasan dibawah ini.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manga yang merupakan komik bergambar dari Jepang. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Baca juga: Link Baca Tomodachi Game Chapter 127 Bahasa Indonesia Jangan Sekali-Kali Menusuk Teman Dari Belakang

Baca juga: Baca Manga One Piece Chapter 1121 Bahasa Indonesia Luffy dan Joy Boy Ternyata Punya Koneksi

Dari tokoh utama hingga tokoh pendukung, setiap karakter memiliki latar belakang juga kepribadian yang unik, sehingga membentuk aksi yang begitu memikat. Kisah-kisah dalam manga juga seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.

Manga The Hated Black Mage Returns

Manga The Hated Black Mage Returns adalah salah satu komik yang kami rekomendasikan untuk kalian baca ketika kalian  sedang bosan. Komik ini termasuk ke dalam genre drama, aksi, petualangan, fantasi, harem, dewasa, dan misteri karya .

Manga The Hated Black Mage yang diterbitkan oleh platform komik online Alpha Polis. Cerita ini diterbitkan pada tahun 2024 dan masih berlangsung hingga saat ini. Kalian penggemar komik ini, jangan sampai ketinggalan setiap kisahnya. 

Sinopsis Manga Manga The Hated Black Mage

Manga The Hated Black Mage bercerita tentang Kai, seorang penyihir hitam, dikhianati oleh saudaranya, Ares yang pemberani, dan terbunuh bersama dengan raja iblis. Ares, sang pemberani, hendak menguasai Collette, orang suci yang mencintai Kai.

Baca juga: Link Baca I Can See The Success Rate Full Chapter Bahasa Indonesia Bai Wu Tiba-Tiba Dapat Harta dan Takhta

Namun, Kai, yang baru saja dibunuh oleh Ares, tiba-tiba terbangun dan mendapati bahwa waktu telah kembali hingga hari [upacara wahyu kelas] lima tahun yang lalu. Kai mengetahui masa depan menerima kelas “Penyihir Hitam” dan dibenci karena ketidakmampuan dan dikeluarkan dari aristokrasi,

Sumber:

UPDATE TERBARU