Friday 20th of September 2024
×

Baca Manhwa BL Foul's Start Chapter 15 Bahasa Indonesia Adik Pado Juga Suka Sama Haeil

Baca Manhwa BL Foul's Start Chapter 15 Bahasa Indonesia Adik Pado Juga Suka Sama Haeil

--

Ternyata Haeil sendiri sudah menjadi buih sehingga ia terburu-buru pulang dan meminum pil bintang untuk membuatnya tidak mencair. Keeseokan harinya Pado datang untuk mengembalikan jaket Haeil. 

Pado yang menyusuk Haeil kini memberikan penjelasan kenapa ia membenci Haeil untuk waktu yang lama namun bagi Haeil kehidupan yang dijalani Pado saat ini jauh lebih mengejutkan daripada pernyataan yang diberikan hari itu. Kini Haeil bertemu dengan saudara Pado yang tampkanya juga menyukainya. 


Baca juga: Link Baca Sister, I Am the Queen in This Life Chapter 106 Bahasa Indonesia, Ariadne Penuh dengan Kemarahan!

Baca juga: Baca Manhwa I Shall Master This Family Chapter 158 Bahasa Indonesia Kasian Banget Tia Terjebak Longsor

Baca juga: Baca Manhwa I Shall Master This Family Chapter 159 Sub Indonesia Dalam Bahaya Besar, Bisakah perez Selamatkan Tia?

Sinopsis Manhwa Foul's Start

Eun Haeil, tumbuh dewasa dengan kenangan tak terlupakan tentang seorang anak laki-laki yang diam-diam dicintainya. Setelah mengikuti ujian masuk universitas sebanyak empat kali, akhirnya Haeil berhasil diterima di universitas impiannya.

Suatu hari, saat menyelamatkan seorang anak laki-laki yang jatuh ke laut, Haeil sendiri hampir kehilangan nyawanya karena kelelahan.

Saat ia hampir tak sadarkan diri, bayangan anak laki-laki yang selalu dirindukannya menghiasi pikirannya, namun ketika Haeil membuka mata, ia tak lagi berada di laut, melainkan di dalam sebuah bus.

Melalui kejadian itu, Haeil mengalami mukjizat penyelamatan dan terjebak dalam perjalanan lintas waktu. Tanpa diduga, ia bertemu kembali dengan anak laki-laki yang ia cintai, Yoon Pado. Apakah ini pertanda bahwa Tuhan memberinya kesempatan kedua?

Baca Manhwa BL Foul's Start Chapter 15 Bahasa Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU