Friday 20th of September 2024
×

Baca Manhwa BL Foul's Start Chapter 15 Bahasa Indonesia Adik Pado Juga Suka Sama Haeil

Baca Manhwa BL Foul's Start Chapter 15 Bahasa Indonesia Adik Pado Juga Suka Sama Haeil

--

Komikpedia - Berikut ini akan kami sampaikan infromasi mengenai Link Baca Manhwa BL Foul's Start Chapter 15 Bahasa Indonesia di bawah ini ya! Berikut selengkapnya! Kamu bisa simak hingga usai artikelnya di sini! 

Kalau pada umumnya masyarakat Indonesia mengenal komik berasal dari Jepang, manhwa adalah komik yang berasal dari Korea Selatan. Manhwa sendiri termasuk dalam budaya turunan dari pop culture Kosel atau yang kerap disebut sebagai KPOP.


Manhwa sendiri merupakan istilah dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Di luar wilayah Korea, istilah manhwa mengacu pada komik buatan Korea Selatan. Pada umumnya cerita manhwa biasanya dicetak berwarna, hanya sedikit saja yang beredar tanpa warna.

Baca juga: Baca RAW Not Your Typical Reincarnation Story Chapter 68 Bahasa Indonesia, Penyambutan di Acara Istana!

Baca juga: Link Baca Not Your Typical Reincarnation Story Chapter 67 Bahasa Indonesia, Penyambutan Acara Istana!

Baca juga: Manhwa Sister, I Am the Queen in This Life Chapter 107 Bahasa Indonesia, Taktik Perlawanan dari Ariadne

I Shall Master The Family ini dikenal juga dengan judul lain yakni Lombardy Family, 이번 생은 가주가 되겠습니다 serta In This Life, I Will Be The Lord In This Life hingga I'll Be the Matriarch in This Life.

Spoiler Foul's Start Chapter 15

Pado menemukan Haeil pingsan karena demam dan membawanya pulang ke rumah. Namun setelah Pado membelikan obat untuk meredakan demam Haeil, ia sudah pergi. 

Sumber:

UPDATE TERBARU