Thursday 19th of September 2024
×

Spoiler Manga Ore ni Trauma wo Ataeta Joshi-tachi ga Chirachira Mitekuru Chapter 12 SUB Indonesia, Pertandingan Menegangkan!

Spoiler Manga Ore ni Trauma wo Ataeta Joshi-tachi ga Chirachira Mitekuru Chapter 12 SUB Indonesia, Pertandingan Menegangkan!

--

KOMIK - Artikel pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah manga Ore ni Trauma wo Ataeta Joshi-tachi ga Chirachira Mitekuru yang kini akan memasuki chapter 13. Langsung saja, simak lengkapnya hanya pada ulasan dibawah ini.

Manga yang dikenal dengan judul Ore ni Trauma wo Ataeta Joshi-tachi ga Chirachira Mitekuru atau yang lebih dikenal dengan nama  The Girls Who Traumatized Me Keep Glancing at Me, but Alas, It’s Too Late dan The Girls Who Traumatized Me Keep Glancing at Me, but Alas, It’s Too Late.


Selain judul utama, manga ini juga memiliki judul alternatif lain seperti 俺にトラウマを与えた女子達がチラチラ見てくるけど、残念ですが手遅れです, dan Las chicas que me traumaron me están mirando, pero desafortunadamente es demasiado tarde.

Baca juga: Baca RAW Can't Get Enough of You Chapter 52 Bahasa Indonesia, Taejun Makin Galau Nih!

Baca juga: Baca Manhwa Secret Class Chapter 225 RAW Indonesia Scan Uncensored 21+, Jangan Termakan Godaan Daeho!

Manga ini merupakan manga yang sedang berlangsung yang ditulis oleh Mitou Yuragi, Yuragi Mido, 御堂ユラギ. Dengan genre aksi, komedi, iseka, fantasi dan romansa, manga ini membawa pembaca dalam petualangan yang penuh dengan aksi, kejenakaan dan suasana fantasi yang menawan.

Alur Kisah Ore ni Trauma wo Ataeta Joshi-tachi ga Chirachira Mitekuru

Manga ini bercerita tentang Aku Yukito Kokonoe, dan akulah yang paling tidak beruntung dengan wanita. Ibu saya meninggalkan saya, saudara perempuan saya membenci saya, dan teman masa kecil saya, yang saya pikir dia memiliki perasaan terhadap saya,

menolak saya sebelum saya dapat memberitahunya, dan kemudian berbohong kepada saya ketika saya patah hati. Akibatnya, saya mendapati diri saya benar-benar hancur secara emosional, dan sudah terlambat untuk melakukan apa pun.

Tapi itu aneh. Untuk beberapa alasan, saya merasa seperti wanita yang membuat saya trauma melirik saya. Ya, saya pasti membayangkannya!

Baca juga: Baca Mother's Contract Marriage Chapter 68 Bahasa Indonesia, Lily Cepat Banget Tumbuh Dewasa!

Sumber:

UPDATE TERBARU