Friday 20th of September 2024
×

Baca Manhwa Blue Quicksand [BL] Bahasa Indonesia Full Chapter, Komik BL Singkat Tentang Percintaan Pelayan Pria dan Polisi

Baca Manhwa Blue Quicksand [BL] Bahasa Indonesia Full Chapter, Komik BL Singkat Tentang Percintaan Pelayan Pria dan Polisi

--

Komikpedia - Buat fujodan dan fujoshi silahkan kesini! ada sebuah komik korea yang miliki genre kesukaan kalian yaitu BL yang bisa kamu jadikan list bacamu, yaitu Blue Quicksand [BL] yang mana kini manhwa nya masih ongoing alias masih erlangsung.

Ada sebuah bacaan menarik yang bisa jadi wishlistmu adalah Blue Quicksand [BL] yang ceritanya mengandung unsur BL atau kepanjangannya adalah Boys Love yang ceritanya semakin seru dan semakin menarik untuk di baca.


Jika kamu penasaran, kini akan kami sajikan mengenai Sinopsis Manhwa BL Blue Quicksand [BL] Dan Link Baca Bahasa Indonesia Full Chapter di bawah ini. Silahkan di simak ya biar gak ketinggalan.

Baca juga: Baca Manga The Hero Who Seeks Revenge Shall Exterminate with Darkness Full Chapter Bahasa Indonesia, Lengkap Sinopsis dan Judul Lain!

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa Special Civil Servant Full Chapter Bahasa Indonesia, Menjaga Kehidupan Para Manusia

Alur dan Sinopsis Manhwa BL Blue Quicksand [BL]

Authors: Lee haebeul
Genres: Manhwa , Yaoi(BL) , Adult , Mature , Smut , Full Color , Police , Romance , Tragedy
Translated language: Indonesian
Read direction: Left to Right
Original work: Ongoing
Upload status: Ongoing
Year of Release: 2024
Year of Complete: 2024
Summary:
Organisasi yang sukses di masa lalu tiba-tiba runtuh, dan Koo Tae-won, seorang pria yang tidak memiliki rumah atau uang untuk kembali, menyesali situasinya demi Jembatan Sungai Han.

Dia sudah dikejar oleh polisi dan tidak bisa mendapatkan pekerjaan. Seorang pria berjas pintar mendekatinya... "Apakah kamu butuh uang? Aku akan membantumu." Taewon tak membuang tangan pria yang melamarnya untuk bermalam bersamanya. Tapi bisakah aku mempercayai pria ini?

Baca juga: Manhwa Adopted by a Murderous Duke Family Chapter 29 Bahasa Indonesia, Mata-mata Istana Mulai Memburu

Sumber:

UPDATE TERBARU