Friday 20th of September 2024
×

BACA Codename Anastasia Chapter 52 Season 2 Bahasa Indonesia, Masuk Sarang Buaya Lagi Taekjoo Baru Tau Rasa

BACA Codename Anastasia Chapter 52 Season 2 Bahasa Indonesia, Masuk Sarang Buaya Lagi Taekjoo Baru Tau Rasa

--

Baca juga: RAW Spoiler Manhwa The Words of The Beloved Sun Chapter 9 Bahasa Indonesia, Update Jadwal dan Link Baca Berikut

Apabila kalian ingin mengetahui kelanjutan cerita dalam manhwa tersebut, kini dapat dengan mudah mengaksesnya melalui berbagai situs baca online yang tersedia. Saat ini, terdapat banyak platform dan situs baca online gratis yang memungkinkan para pembaca untuk mengeksplorasi cerita-cerita baru.


Kamu bisa membaca manhwa ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Nah, jika kamu tertarik untuk membaca komik yang satu ini maka kamu bisa membacanya dengan mengunjungi situs ini: KLIK LINK BACA DISINI

Kemudahan akses ke platform-platform ini memungkinkan para penggemar manhwa untuk tetap terhubung dengan cerita-cerita favorit mereka tanpa harus menunggu rilis cetak atau membeli buku fisik. 

Spoiler Manhwa BL Codename Anastasia Chapter 52

Kali ini Taekjoo mulai menyadari kenapa ketika ia pergi ke kediaman Bogdanov ia tak mendapati siapapun namun malah menemukan sbeuah foto yang mirip dengan zhenya. Ketika ia tersadar telah jatuh dalam jebakan, Zhenya malah mengurungnya dalam genggaman. 

Zhenya membuat Taekjoo terjebak dalam perangkapnya kali ini. Ternyata selama ini yang namanya Anastasia tidak pernah ada. Zhenya yang mengetahui hal ini dari partnernya merasa sangat dikhianati dan ia pun akan meluncurkan serangan balas dendam ke Zhenya.

Namun sementara ia menyusun rencana balas dendam Taekjoo terus terbayang akan perbuatan Zhenya. Ia punn mulai balas dendam usai mengantongi alamat mansion Bogdanov. Pada akhirnya sudah berhasil menyusup dan di sini Taekjoo baru menyadari kekejaman Zhenya padanya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU