Friday 20th of September 2024
×

Link Manhwa BL Codename Anastasia Chapter 53 Bahasa Indo No Sensor, Kini Zhenya Tidak Akan Melepaskan Taekjoo

Link Manhwa BL Codename Anastasia Chapter 53 Bahasa Indo No Sensor, Kini Zhenya Tidak Akan Melepaskan Taekjoo

--

Sementara itu, 'Zhenya' mulai menaruh minat khusus pada 'Kwon Taekjoo', yang tidak tahu bagaimana menerobos badai yang dia hadapi

Spoiler Manhwa BL Codename Anastasia Chapter 53

Kali ini Taekjoo mulai menyadari kenapa ketika ia pergi ke kediaman Bogdanov ia tak mendapati siapapun namun malah menemukan sbeuah foto yang mirip dengan zhenya. Ketika ia tersadar telah jatuh dalam jebakan, Zhenya malah mengurungnya dalam genggaman. 


Zhenya membuat Taekjoo terjebak dalam perangkapnya kali ini. Ternyata selama ini yang namanya Anastasia tidak pernah ada. Zhenya yang mengetahui hal ini dari partnernya merasa sangat dikhianati dan ia pun akan meluncurkan serangan balas dendam ke Zhenya.

Namun sementara ia menyusun rencana balas dendam Taekjoo terus terbayang akan perbuatan Zhenya. Ia punn mulai balas dendam usai mengantongi alamat mansion Bogdanov. Pada akhirnya sudah berhasil menyusup dan di sini Taekjoo baru menyadari kekejaman Zhenya padanya. 

Baca juga: RAW Baca Manhwa Author Of My Own Destiny (I Became the Wife of the Male Lead) Chapter 106 Indonesia Sub, Flashback Masa Lalu

Baca juga: Manhwa Author Of My Own Destiny (I Became the Wife of the Male Lead) Chapter 107 English Sub Indonesia : Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Baca juga: Baca Manhwa A Tree Without Roots Chapter 58 Bahasa Indonesia Heesoo Ungkap Alasannya Culik Taekyung

Baca Codename Anastasia Chapter 53 Sub Indo

Manga adalah komik Jepang, manhwa adalah komik Korea, dan manhua adalah komik China. Jika kamu suka membaca komik, maka manga merupakan salah satu jenis yang tak boleh kamu skip! 

Atau untuk membaca manhwa yang satu ini kamu bisa langsung saja klik link berikut ini >>>> KLIK LINK BACA DISINI

Kamu tinggal menyalink link di atas lalu tempelkan pada browser pencarianmu, jangan lupa tambahkan https:// di awalnya, ya.  Kamu juga bisa langsung klik link di atas lalu pilih opsi titik tiga, pilih cari di web. Jika menggunakan pc kamu bisa klik link di atas lalu klik kanan dan cari di web.

Dengan perkembangan tekhnologi yang semakin maju saat ini membaca komik sebagai hobi jadi makin mudah sehingga kamu bisa menggunakannya dengan baik untuk membaca komik atau manhwa favorit kamu. Terimakasih sudah membaca! 

Sumber:

UPDATE TERBARU