Friday 20th of September 2024
×

Lire Baca Manhwa Lookism Chapter 510 Bahasa Indonesia Seong Yohan Mode Nekat Nggak Ada Obat

Lire Baca Manhwa Lookism Chapter 510 Bahasa Indonesia Seong Yohan Mode Nekat Nggak Ada Obat

--

KOMIK – Langsung saja simak informasi kali ini yang membahas mengenai link baca manhwa Lookism chapter 510 Bahasa Indonesia pada artikel berikut ini. Biar tak ketinggalan informasinya pastikan kamu simak selengkapnya, ya.

Orang suka membaca komik karena komik menyajikan cerita dengan kombinasi visual dan teks, membuat pengalaman membaca lebih menarik. Ilustrasi dan dialog yang menarik dapat memudahkan pemahaman cerita, serta memberikan hiburan yang ringan dan menyenangkan.


Seiring dengan budaya itu, manhwa menjadi terkenal akhir-akhir ini karena popularitas platform webtoon, seperti LINE Webtoon, telah meningkat, memberikan akses mudah bagi pembaca di seluruh dunia.

Baca juga: Arctic Cold War Chapter 11 English Indonesia Translation, Klik Link Baca Manhua Gratis Disini!

Baca juga: Spoiler RAW! Baca Manhua Arctic Cold War Chapter 10 Indonesia Scan, Kembali Kuat dan Sehat

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhua Arctic Cold War Full Chapter Bahasa Indonesia, Bertahan Hidup di Akhir Zaman Es

Spoiler Manhwa Lookism Chapter 510

Ketika Hyungseok pingsan usai dihajar oleh Jonggun, seluruh anggota Ilhae bersatu untuk melawannya. Semua pasukan sudah habis namun Yoojin amsih memiliki cara untuk bertahan yakni dengan menyatukan Hostel, God Dog dan petinggi anak perusahaan Ilhae yang lainnya

Di sisi lain, Jonggun tampak bersemangat karena ia akan melawan anak didiknya. Janghyun sendiri sudah siap untuk meruntuhkan HNH Group. Sementara Shio Oni ditahan oleh para ketua 4 men crew, Yoojin dalam perjalanan untuk mendapatkan gulungan merah itu yang membuat Jonggun murka. 

Namun Jonggun kali ini akan melawan Mandeok yang sudah berjanji untuk melindungi Yoojin apapun yang terjadi dan menyerahkan gulungan merah itu padanya. Yohan menjadi harapan terakhir melawan Jonggun dengan obat matanya yang membuatnya bisa melihat kembali. 

Sumber:

UPDATE TERBARU