Friday 20th of September 2024
×

Link Baca Manhwa Eleceed Chapter 307 Bahasa Indonesia Gara-Gara Ember, Blue Dibuang Gestella

Link Baca Manhwa Eleceed Chapter 307 Bahasa Indonesia Gara-Gara Ember, Blue Dibuang Gestella

--

Komikpedia - Berikut adalah informasi terkini mengenai Link Baca Manhwa Eleceed Chapter 307 Bahasa Indonesia, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Eleceed menceritakan kisah Kayden, seorang agen rahasia yang terjebak dalam tubuh kucing tua yang gemuk setelah pertempuran. Awalnya terluka, Kayden dirawat oleh Jiwoo, seorang siswa SMA pecinta kucing. Keduanya bekerja sama dengan kekuatan super Jiwoo dan kecerdasan Kayden untuk melawan kejahatan.


Baca juga: Update! Baca The Male Lead's Little Lion Daughter Chapter 97 Bahasa Indonesia, Sebuah Cerita di Malam Hari yang Dingin

Baca juga: RAW The Male Lead's Little Lion Daughter Chapter 98 Bahasa Indo Scan & Spoiler, Anak Sekecil Itu Berkelahi dengan Fakta

Baca juga: Tamat! Baca Manhwa BL Checkmate Chapter 114 Bahasa Indonesia, Akhirnya Kehidupan Soohyun Berakhir Bahagia

Spoiler Manhwa Eleceed Chapter 307

Sebelumnya, Kayden merasa kesal karena Blue terus menyerang Jiwoo. gestella berjanji akan memberikan hukuman namun Kayden menolaknya. Demi membuat hubungannya dengan Kaiden baik, Gestella menuruti permintaan Kaiden untuk membuang bawahannya.

Sementara itu karena merasa bersalah bawahan Gestella pun meminta maaf pada Kayden dan memberitahukan perasaan Gestella padanya. Ini berujung pada terbongkarnya penyamaran Kayden. Lantas bagaimana kelanjutan kisahnya? Ikuti terus kisahnya di sini! 

Sumber:

UPDATE TERBARU