Wednesday 18th of September 2024
×

Baca Blue Lock Chapter 269 Bahasa Indo & Jadwal Rilis, Apakah Isagi Akan Berhasil Dibantai Habis di Pertandingan Kali Ini?

Baca Blue Lock Chapter 269 Bahasa Indo & Jadwal Rilis, Apakah Isagi Akan Berhasil Dibantai Habis di Pertandingan Kali Ini?

--

Komikpedia – Penggemar komik tentunya tidak asing dengan manga, bukan? Komik manga sendiri merupakan komik yang berasal dari Jepang. Untuk komikus manga mendapatkan sebutan mangaka.

Manga memiliki berbagai macam genre, mulai dari romantis, aksi, thriller, petualangan, dan masih banyak lainnya. Untuk membacanya pun, penggemar bisa membeli komik manga cetak atau versi online melalui website.


Baca juga: BARU! Subscribed to the Transcendental Channel Chapter 25 Bahasa Indonesia, Jigwang Marah Brutal!

Baca juga: Designated Bully (The Bully In Charge) Chapter 107 Bahasa Indonesia RAW SCAN, Masa Lalu Keluarga Daegun Kwon

Di Indonesia sendiri sudah banyak judul komik manga yang masuk dan diterjemahkan. Salah satunya adalah Blue Lock. Kisah selanjutnya pun telah dinantikan para penggemar.

Deskripsi Manga Blue Lock

Blue Lock sendiri merupakan salah satu seri manga yang sangat ditunggu-tunggu update rilis chapter terbarunya. Dimana manga yang memiliki genre olahraga ini banyak sekali pembaca dan penggemar karena cerita juang yang sangat menarik untuk dibaca.

Blue Lock merupakan manga olahraga shounen yang ditulis oleh Muneyuki Kaneshiro dan diilustrasikan oleh Yusuke Nomura. Berikut ini adalah detailnya:

Baca juga: Ngawur! Baca Manhwa The Martial God Who Regressed To Level 2 Chapter 58 Bahasa Indonesia, Mr. Jin Terlalu Antusias!

Sumber:

UPDATE TERBARU