Friday 20th of September 2024
×

Link Baca Komik Solo Max Level Newbie Chapter 162 Bahasa Indonesia, Kedatangan Taemin dan Yeonwa!

Link Baca Komik Solo Max Level Newbie Chapter 162 Bahasa Indonesia, Kedatangan Taemin dan Yeonwa!

--

KOMIK - Mungkin banyak yang sudah tidak asing dengan manhwa berjudul Solo Max Level Newbie ini. Namun, jika kalian belum mengetahuinya, pastikan untuk menyimak informasi lengkap dibawah, yang dimana komik ini sudah memasuki chapter 162. Yuk, simak hingga selesai!. 

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Dari tokoh utama hingga tokoh pendukung, setiap karakter memiliki latar belakang juga kepribadian yang unik, sehingga membentuk aksi yang begitu memikat. Kisah-kisah dalam manhwa juga seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.

Baca juga: Link Manhua Leveling In The Future Chapter 136 Bahasa Indonesia, Gempa Besar yang Tak Bisa Mengalahkan Lu Sheng

Baca juga: Mentok RAW! Baca Manhwa Superhuman Battlefield (The Espers Game) Chapter 115 Indonesia Scan, Keajaiban dalam Pertandingan

Solo Max-Level Newbie

Salah satu komik yang dapat kamu gunakan untuk membaca adalah Webtoon. Webtoon sendiri merupakan perpaduan kata dari ‘web’ dan ‘cartoon’, yang mana memiliki arti kartun atau komik yang dapat dinikmati online dalam bentuk website. Salah satunya komik manhwa Solo Max Level Newbie.

Manhwa Solo Max Level Newbie sendiri tersedia di Line Webtoon yang menggunakan judul I Am the Max-Level Newbie dengan keterangannya ditulis oleh WAN.Z, digambar oleh swingbat, dan merupakan karya asli dari Maslow.

Di Webtoon, manhwa ini sudah dilihat kurang lebih 8,7 juta orang dengan rating yang diberikannya mencapai 9,76. Hal ini membuktikan bahwa manhwa I Am the Max-Level Newbie di Webtoon ini termasuk manhwa populer.

Baca juga: Link Baca Komik Leveling In The Future Chapter 135 Bahasa Indonesia, Golden Body Lu Sheng Alami Peningkatan!

Sumber:

UPDATE TERBARU