Friday 20th of September 2024
×

Link Baca Manhwa Under the Green Light 69 Bahasa Indonesia, Matthew Tak Bisa Temukan Keberadaan Jin

Link Baca Manhwa Under the Green Light 69 Bahasa Indonesia, Matthew Tak Bisa Temukan Keberadaan Jin

--

Berkebalikan dengan niatnya, hubungan keduanya menjadi semakin rumit. Di dunia suram yang dinodai denganpengkhianatan, Mathew menguatkan ambisinya dan mendekati eksekutif Fraksi Shinhae, Jin Cheong-woo, dan memberinya ambisi baru.

Di sisi lain Jin adalah seorang pria yang membangun dinding antara dirinya dengan dunia, dan seorang pria yang memandang rendah dunia, keduanya menyembunyikan keinginannya. Cerita mereka dimulai di sini.Lantas apa yang akan terjadi? Yuk ikuti kisahnya di sini.


Baca juga: Link Baca Manhua The Villain of Destiny Chapter 169 Bahasa Indonesia Gu Changge Kembali Baikan Sama Sang Adik

Baca juga: Baca Manhua The Villain of Destiny Chapter 170 Sub Indonesia dan Jadwal Spoilernya, Ini Rahasia Gu Brothers

Spoiler Under the Green Light Chapter 69

Pada chapter kali ini Matthew membawa Jin untuk mengobati lukanya ke dokter. Di sini Jin meminta Matthew untuk tidak meninggalkannya. Sementara itu persiangan dakam keluarga gang semakin sengit, kini nyawa Jin terancam.

Usai pengkhianatan yang dilakukan oleh bawahannya Jin berlindung di tempat Matthew hingga semuanya kembali aman seperti sebelumnya. Matthew memberikan obat bius. Bagaimanapun, Matthew tidak punya kekuasaan untuk memberikan perlindungan penuh, jadi ini satu-satunya cara yang bisa dia lakukan

Jin masih dalam pengaruh narkoba, jadi pikirannya masih kacau dan berhalusinasi. Jin belum bisa membedakan mana yang benar dan salah. Namun ia memilih untuk pergi meninggalkan Matthew. Kali ini bisakah Matthew menjadi alasan untuk Jin bertahan. Ikuti terus kisah serunya di sini biar tak ketinggalan kelanjutannya.

 

Link Baca Manhwa Under the Green Light 69 Bahasa Indonesia

Kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

Sumber:

UPDATE TERBARU