Friday 20th of September 2024
×

Link Baca Manga Sakamoto Days Chapter 174 Bahasa Indonesia Uzuki dan Akao Kembali Ditantang oleh JAA

Link Baca Manga Sakamoto Days Chapter 174 Bahasa Indonesia Uzuki dan Akao Kembali Ditantang oleh JAA

--

Pada chapter sebelumnya, pembaca telah mengetahui tentang apa yang terjadi antara Uzuki dan Akao setelah kematian Kindaka. Tampaknya sebuah ikatan terbentuk di antara mereka selama periode ini. Chapter ini pahit dan diperkirakan akan menjadi lebih emosional di edisi mendatang.

Pada titik ini, mereka disergap oleh pembunuh bayaran yang ingin menangkap mereka karena dicurigai telah membunuh Kindaka. Akao menembak mati satu per satu dari mereka.


Dia berempati pada Uzuki karena dia juga memiliki orang yang dicintai untuk dilindungi, dan memutuskan untuk membantunya. Keduanya kemudian berangkat dengan mobil.

Mereka berhenti untuk merokok, sarapan, dan mengisi bahan bakar dan terlihat menikmati waktu mereka bersama, mendiskusikan kualitas makanan yang buruk di kantin yang dikelola JAA dan merenungkan untuk mencuri mobil pengejar mereka untuk dijual untuk mendapatkan uang. Mereka tidak memiliki tujuan khusus dalam pikiran mereka dan terus bergerak.

Mereka mungkin perlu menyusun strategi untuk menyelamatkan Gaku dan yang lainnya dari panti asuhan. Namun, seperti yang telah diketahui oleh para pembaca, arc ini akan berakhir dengan kematian tragis Akao. Namun, keadaan dan alasan yang menyebabkan hasil yang tragis ini belum terungkap.

Baca juga: Just Twilight Chapter 37 English Sub Indonesia, Klik Link Baca Webtoon Gratis Disini!

Baca juga: RAW Baca Webtoon Just Twilight Chapter 36 Bahasa Indonesia, Kelegaan dalam Pertemuan

Baca juga: Manga Kaoru Hana Wa Rin To Saku Chapter 119 English Translation Indonesia : Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Link Baca Manga Sakamoto Days Chapter 174 Bahasa Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU