Friday 20th of September 2024
×

Baca Manhwa I Was Just Having Fun With The Time Limit Chapter 26 Bahasa Indonesia Siapa yang Mengganggu Belle?

Baca Manhwa I Was Just Having Fun With The Time Limit Chapter 26 Bahasa Indonesia Siapa yang Mengganggu Belle?

--

Aristia selalu ceria dan optimis, meskipun dia tahu bahwa dia tidak memiliki banyak waktu untuk hidup. Dia memutuskan untuk menjalani hidupnya dengan sebaik-baiknya dan menikmati setiap momen. Dia melakukan perjalanan ke tempat-tempat baru, mencoba makanan baru, dan bertemu orang baru.

Suatu hari, Aristia bertemu dengan seorang pria tampan bernama Cassian. Cassian juga memiliki penyakit langka yang membuatnya hanya memiliki waktu 21 tahun untuk hidup. Keduanya langsung jatuh cinta dan memutuskan untuk menghabiskan waktu yang tersisa bersama dengan sebaik-baiknya.

Namun, takdir memiliki rencana lain untuk mereka. Aristia menemukan obat untuk penyakitnya, tetapi obat itu memiliki efek samping yang berbahaya. Dia harus memutuskan apakah akan mengambil obat itu dan berisiko kehilangan Cassian, atau melanjutkan hidupnya tanpa dia.

 Baca juga: Baca Manhwa Trash of the Count’s Family Chapter 135 Bahasa Indonesia dan Spoilernya, Cek di SIni Updatenya

Baca juga: RAW Baca Manga Gachiakuta Chapter 103 Bahasa Indonesia, Serangan Sang Monster Makin Brutal!

Baca Manhwa I Was Just Having Fun With The Time Limit Chapter 26 Bahasa Indonesia


Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Tenang untuk kalian yang ingin membaca komik ini kami akan berikan link bacanya GRATIS untuk kalian!

Seiring dengan budaya itu, manhwa menjadi terkenal akhir-akhir ini karena popularitas platform webtoon, seperti LINE Webtoon, telah meningkat, memberikan akses mudah bagi pembaca di seluruh dunia. 

Sumber:

UPDATE TERBARU