Sunday 6th of October 2024
×

Baca Mercenary Enrollment Chapter 198 Bahasa Indonesia Penyamaran Dimulai Kali Ini

Baca Mercenary Enrollment Chapter 198 Bahasa Indonesia Penyamaran Dimulai Kali Ini

--

KOMIK - Berikut ini yang bakalan membahas informasi terbaru mengenai Mercenary Enrollment Chapter 198 Bahasa Indonesia yang makin seru! Langsung saja kepoin pembahasannya di bawah ini ya! 

Di sisi lain Ijin terus bersinggungan dengan musuh yang belum pernah ia lihat sebelumnya. Sementara itu, Ijin mengetahui bahwa ada seseorang yang tampak akan menantangnya.

Pada kali ini kita bisa melihat kalau Alice mulai mendapatkan misi baru dimana ia harus bersama dengan squadnya untuk memburu squad Ijin. Sementara itu Alice tampak syok begitu menemukan fakta bahwa Viper berkhianat pada squad, padahal ia lah yang mengajarkan semuanya. 

Baca juga: Baca Komik BL Raising Beta Season 2 Chapter 12 Bahasa Indonesia, Bersiap dengan Kisah Terbarunya!

Baca juga: Link Baca Komik My Hero Academia Chapter 427 Bahasa Indonesia, Perlawanan Deku yang Memukau

Baca juga: Link Manhwa Reborn as the Enemy Prince Chapter 36 Bahasa Indonesia, Cek Disini Jadwal RIlisnya!

Sementara itu kini seisi squad sudah tau bahwa anak yang Alice lindungi dari SW adalah 001 dan ini membuat semua orang pun jadi geram. Di sisi lain Ijin akan ajak kakek bertemu dengan teman-temannya.

Kini sebelum menjalankan misi kita bisa melihat Ijin dan teman-teman bersantai. Namun misi harus berjalan. Penasaran? Simak kelanjutannya di sini! Pensaran? Simak kelanjutannya di sini!

Sumber:

UPDATE TERBARU