Sunday 6th of October 2024
×

Baca Komik BL Raising Beta Season 2 Chapter 12 Bahasa Indonesia, Bersiap dengan Kisah Terbarunya!

Baca Komik BL Raising Beta Season 2 Chapter 12 Bahasa Indonesia, Bersiap dengan Kisah Terbarunya!

--

KOMIK - Rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah manhwa Raising Beta yang kini aakan memasuki chapter 12. Supaya tidak ketinggalan, simak selengkapnya hanya dibawah ini.

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.


Manhwa BL yang berjudul Raising Beta menyajikan kisah yang berfokus pada hubungan yang penuh kejutan dan perubahan dinamika. Karya ini juga dikenal dengan judul alternatif seperti 베타 키우기 dalam terjemahan Bahasa Koreanya.

Baca juga: Baca Manhwa Leveling In The Future Chapter 134 Bahasa Indonesia, Perlawanan Semakin Menegangkan

Baca juga: Mentok RAW! Baca Manhwa Return Of Frozen Player Chapter 132 Indonesia Scan, Pertemuan dengan Guild Master Dokkaebi

Penulis dan seniman dari manhwa ini adalah Shin yuri. Dengan genre Yaoi (BL), dewasa, mature, dan komedi, cerita ini menghadirkan kombinasi elemen-elemen yang membuatnya menarik bagi pembaca yang menyukai nuansa roman dewasa yang penuh dengan humor.

Alur Kisah Manhwa Raising Beta

Kata orang, kemalangan datang seketika. Orang tua Yooil meninggal dan ketika dia dewasa dia menjadi seorang Omega.

Tanpa ia sadari, satu demi satu kemalangan melanda dalam sekejap. Hanya Hwan satu-satunya teman yang selalu ada dan menghiburnya. Dengan begitu, Hwan menjadi lebih dari sekedar teman yang bisa diandalkan Yooil

Baca juga: Baca Komik Tears on a Withered Flower Chapter 11 Bahasa Indonesia, Ada yang Mulai Terpesona!

Sumber:

UPDATE TERBARU