Sunday 6th of October 2024
×

Baca Manhwa Webtoon Character Na Kang Lim Chapter 171 Bahasa Indonesia, Kisah yang Semakin Seru!

Baca Manhwa Webtoon Character Na Kang Lim Chapter 171 Bahasa Indonesia, Kisah yang Semakin Seru!

--

KOMIK - Character Na Kang Lim adalah webtoon yang cocok untuk dibaca oleh semua kalangan. Jika kamu mencari webtoon yang seru, menghibur, dan penuh petualangan, maka Character Na Kang Lim adalah pilihan yang tepat.

Character Na Kang Lim adalah webtoon asal Korea Selatan karya Lee Kyung-Minyang pertama kali diterbitkan pada tahun 2020. Webtoon ini mengisahkan tentang Na Kang Lim, seorang siswa SMA pecinta webtoon yang tiba-tiba bertemu dengan karakter utama wanita dari webtoon favoritnya, Yoo Nari.

Sinopsis Manhwa Character Na Kang Lim


Manhwa Character Na Kang Lim yang dibuat oleh komikus bernama Lee Kyung-Min ini bercerita tentang Na Kang Lim, seorang siswa SMA yang gemar membaca webtoon, suatu hari mengalami kejadian aneh ketika pemeran utama wanita dari webtoon favoritnya muncul di hadapannya.

Baca juga: Tertipu! Link Baca Manhwa Character Na Kang Lim Chapter 170 Bahasa Indonesia, Wah Parah Banget Nih!

Baca juga: RAW Link Baca Webtoon Too Late for Regrets Chapter 21 Bahasa Indo Inggris, Akses Gratis HD Klik Disini!

Baca juga: Baca Manhwa Absolute Sword Sense Chapter 90 Sub Bahasa Indonesia Ada Apa Lagi Kali Ini

Yang lebih mengejutkan lagi, insiden yang sama yang membahayakannya di webtoon mulai terjadi di kehidupan nyata. Masalahnya adalah, tidak ada protagonis di dunia nyata yang bisa menyelamatkannya! Pada akhirnya, Na Kang Lim mengambil peran protagonis, melewati waktu untuk menyelamatkannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU