Sunday 6th of October 2024
×

Sinopsis, Judul Lain, & Link Baca Manhwa Food Chain Bahasa Indonesia Full Chapter, Si Rubah yang Terperangkap Cinta

Sinopsis, Judul Lain, & Link Baca Manhwa Food Chain Bahasa Indonesia Full Chapter, Si Rubah yang Terperangkap Cinta

--

Deskripsi Manhwa Food Chain

Manhwa Food Chain menjadi salah satu komik yang kami rekomendasikan untuk di baca saat kamu bosan. Komik ini sendiri memiliki genre drama, romantis, fantasi, kerajaan, dan dewasa karya Deombeongi dan Ino (IV).

Baca juga: Link Baca Manhwa Failure Frame Chapter 51 Bahasa Indonesia, Ngeri! Semua Terkejut dengan Keadaan Ini!


Baca juga: Manhwa BL Lost in the Cloud Season 3 Chapter 113 English Translation Indonesia : Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Food Chain sendiri memiliki judul bahasa lainnya yaitu 먹이사슬 (덤벙이) yang dirilis melalui platform komik online Kakao Webtoon. Kisahnya sendiri rilis tahun 2023 dan masih ongoing hingga saat ini.

Sinopsis:
Aku, Go Eun-woo, yang telah hidup dengan menyembunyikan kalau diriku seorang rubah di antara manusia. Aku menggunakan kemampuannya untuk mengurangi penderitaan demam merah ini dan nasib keluarga rubah yang telah menderita sejak usia 18 tahun, tetapi tertangkap oleh musuh alami klan rubah. "Jangan bodoh.

Jika kau melarikan diri, kau akan mati di tanganku selama sebulan." Selain itu, Lee Dohoon dan segelnya sama. Waktu telah diperpanjang dengan kebohongan, tapi itu hanya masalah waktu sebelum mereka tertangkap. Bagaimanapun caranya aku harus keluar dari genggamannya! "Tinggallah di kamarku untuk sementara waktu." Aku... Bisakah kita kembali ke kehidupan normal?!

Baca juga: UPDATE! Baca Manhwa One Husband Is Enough Chapter 17 RAW Indonesia Scan, Memilih Lelaki yang Setia

Baca juga: Baca Manhwa The Crazy Genius Composer Returns Chapter 21 Bahasa Indonesia Mendadak Jadi Antagonis, Min Hyun-seung Berubah

Sumber:

UPDATE TERBARU