Monday 16th of September 2024
×

Baca Hazure Waku no Joutai Ijou Skill de Saikyou ni Natta Ore ga Subete wo Juurin Suru made Full Chapter Sub Indo GRATIS

Baca Hazure Waku no Joutai Ijou Skill de Saikyou ni Natta Ore ga Subete wo Juurin Suru made Full Chapter Sub Indo GRATIS

--

Komikpedia - Berikut adalah informasi terkini mengenai Link Baca Hazure Waku no Joutai Ijou Skill de Saikyou ni Natta Ore ga Subete wo Juurin Suru made Full Chapter Sub Indo GRATIS, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu! Temukan jawabannya yang sangat menarik di sini ya!


Baca juga: Link Baca Foul's Start Chapter 14 Bahasa Indonesia Haeil Kaget Pado Sekarang Sangat Menyimpang

Baca juga: Link Baca Sakamoto Days Chapter 174 Bahasa Indonesia dan Spoilernya, Cek di Sini Kelanjutan Battlenya

Hazure Waku no Joutai Ijou Skill de Saikyou ni Natta Ore ga Subete wo Juurin Suru made

Komik Hazure Waku no Joutai Ijou Skill de Saikyou ni Natta Ore ga Subete wo Juurin Suru made ini ditulis oleh Shinozaki Kaoru (篠崎芳) dan juga digambarkan oleh Uchiuchi Keyaki, Uyoshi Shou.

Judul Alternatif manga ini adalah Failure Frame: I Became the Strongest and Annihilated Everything With Low-Level Spells, I Became the Strongest With the Failure Frame "Abnormal State Skill" as I Devastated Everything. Dengan genre Action Adventure Drama Fantasy Isekai.

Sumber:

UPDATE TERBARU