Monday 8th of July 2024
×

Link Manhwa Last Dot Chapter 12 Bahasa Indonesia, Juwon Nyaris Jatuh Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Link Manhwa Last Dot Chapter 12 Bahasa Indonesia, Juwon Nyaris Jatuh Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

--

Komikpedia - Situs baca komik saat ini memang banyak sekali meraja lela, yang mana tersedia banyak pilihan membaca untuk komik kesayangan kamu. Ada banyak genre yang bisa kamu baca dan kamu nikmati sesuai dengan genre kesukaan mu. Nah salah satu komik yang bisa kamu baca adalah Last Dot.

Penasaran kan? berikut ini akan kami sampaikan soal Link Baca Manhwa BL Last Dot Chapter 12 Bahasa Indonesia yang bisa kamu baca sewaktu waktu.


Baca juga: Baca Manhwa Queen Bee Chapter 326 RAW Indonesia Scan No Sensor 21+, Bantuan Untuk Junpyo

Baca juga: Link Baca Webtoon Ghost Devourer Chapter 6 Sub Indo Gratis Free Coin, Awal Mula Gooyoung Jadi Kanibal

'Joo-won', yang bergabung dengan perusahaan manufaktur teh sebagai karyawan baru di departemen pengembangan produk, jatuh cinta pada pandangan pertama dengan bosnya, asisten manajer 'Yul'.

Suatu hari, ketika Joo-won diam-diam melanjutkan cintanya yang bertepuk sebelah tangan, Yul memarahi Joo-won dengan menanyakan apakah seorang karyawan dari departemen pengembangan produk telah menyemprotkan parfum padanya.

Joo Won menyangkalnya, tapi Yul terus mengatakan bahwa dia mencium sesuatu setiap kali dia bertemu Joo Won, dan dia mulai menciumnya dari dekat.

Dengan cara ini, prosedur rumit yang disebut "tes bau" dibuat antara Joo-won dan Yul, dan sulit bagi Joo-won, yang tubuhnya secara naluriah bereaksi terhadap kontak dekat asisten manajer favoritnya selama waktu pemeriksaan harian...

Baca juga: Link Baca Komik Boku no Hero Academia Chapter 428 Bahasa Indonesia, Perlawanan Siap Untuk Dilakukan

Sumber:

UPDATE TERBARU