Monday 8th of July 2024
×

Baca Komik Boruto: Two Blue Vortex Chapter 12 RAW Bahasa Indonesia, Boruto Bersiap di Medan Perang

Baca Komik Boruto: Two Blue Vortex Chapter 12 RAW Bahasa Indonesia, Boruto Bersiap di Medan Perang

--

KOMIK - Komik manga yang akan kita bahas kali ini berjudul Boruto: Two Blue Vortex yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Kini, komik tersebut akan memasuki chapter 12, berikut informasi terkait link baca. 

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.


Pada tanggal 20 Agustus 2023, manga Two Blue Vortex dijadwalkan untuk rilis. Bab pertama dari manga Boruto: Two Blue Vortex ini akan memusatkan perhatian pada keadaan yang terjadi sesudah Timeskip, berlangsung beberapa tahun setelah Eida menggunakan jutsu Omnipotence yang dimilikinya.

Baca juga: Uncencored! Baca Manhwa Circles Chapter 176 Bahasa Indonesia, Bersiap Untuk Misi Terbaru

Baca juga: Bibi Kamu Harus Tunduk! Lanjutan Link Baca Manhwa Secret Class Chapter 224 Indonesia Scan [No Sensor 21+]

Baru saja diluncurkan, Boruto: Two Blue Vortex telah dinantikan oleh para penggemar. Karya yang ditulis oleh Kishimoto Masashi ini membawa cerita terkini dari alam semesta Boruto. Tetap mempertahankan elemen genre aksi dan petualangan.

Spoiler Boruto: Two Blue Vortex Chapter 12

Setelah Himawari Uzumaki mendapatkan akses ke chakra Kurama, dia memperoleh kemampuan regenerasi super monster ekor. Himawari menyembuhkan kakinya yang patah dalam waktu singkat, setelah itu dia fokus pada Inojin.

Seperti yang kita lihat di akhir bab sebelumnya, rambut Himawari mulai menyerupai ekor Kurama. Dengan menggunakan benda yang sama, Himawari mengangkat Inojin dari pohon dan langsung menyembuhkannya dengan menggunakan kekuatan regenerasinya. Luka Inojin mulai menutup.

Jadi Himawari menyelamatkan Inojin dengan menggunakan kekuatan regenerasi Kurama padanya. Namun, Himawari tidak yakin apakah dia telah menyembuhkan Inojin sepenuhnya. Oleh karena itu, ia meminta Shikadai Nara dan Chocho Akimichi untuk segera membawa Inojin ke rumah sakit.

Baca juga: Spoiler dan Link Manhwa BL Wet Points Chapter 16 Bahasa Indonesia, Ian yang Tak Bisa Berkutik!

Jadi, meskipun yang disebut spoiler dalam manga tidak menunjukkan Inojin terbangun setelah ditusuk oleh Pohon Dewa Jura, namun hal itu menegaskan bahwa hidupnya tidak lagi dalam bahaya.

Bahkan jika Himawari tidak dapat menyembuhkan Inojin sepenuhnya karena komplikasi, Shikadai dan Chocho seharusnya dapat menyelamatkannya dengan membawanya ke rumah sakit.

Sumber:

UPDATE TERBARU