Sunday 7th of July 2024
×

link Manhwa Pick Me Up, Infinite Gacha Chapter 103 Bahasa Indonesia, Serangan Peningkatan Level!

link Manhwa Pick Me Up, Infinite Gacha Chapter 103 Bahasa Indonesia, Serangan Peningkatan Level!

--

KOMIK - Komik manhwa yang akan kita bahas kali ini berjudul Pick Me Up, Infinite Gacha yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Kini, komik tersebut akan memasuki chapter 103, berikut informasi terkait link baca.  

Manhwa Pick Me Up, Infinite Gacha menjadi salah satu komik yang kami rekomendasikan untuk di baca saat kamu bosan. Komik ini sendiri memiliki genre drama, aksi, petualangan, komedi, dan fantasi.


Pick Me Up, Infinite Gacha sendiri memiliki judul bahasa lainnya yaitu 음란한 픽 미 업! yang dirilis melalui platform komik online Kakao Webtoon. Kisahnya sendiri masih ongoing serta merupakan karya dari Hermod dan U-Ne Cho.

Baca juga: Link Baca Komik BL Omega Complex Season 2 Chapter 53 Bahasa Indonesia, Kerinduan yang Menyiksa!

Baca juga: RAW Baca Manhwa BL Wet Points Chapter 15 Bahasa Indonesia, Hanya Pasrah Dibawah Tuan Muda!

Manhwa aksi adalah salah satu genre komik yang sangat diminati oleh banyak pembaca. Genre ini menawarkan cerita-cerita yang penuh dengan aksi, petualangan, dan ketegangan, sering kali disertai dengan elemen-elemen fantastis.

Rekap Manhwa Pick Me Up, Infinite Gacha 103

Sebelumnya melihatkan Aaron terkejut dan tidak dapat memahami apa pun. Namun Han mengatakan kepadanya jika ini adalah cara untuk menjadi lebih kuat jika dia siap. Jendela dimensi ke Muden telah terbuka untuknya.

Dimensinya mengarah ke Luanan. Banyak orang ingin belajar dari Muden tetapi mereka semua meninggal. Tingkat kelangsungan hidup kurang dari 3%. Namun untuk menjadi lebih kuat, Aaron memutuskan untuk memasuki dimensi tersebut. Juga, kita harus mencatat bahwa waktu mengalir berbeda di Luanan.

Baca juga: Link Baca Manhwa BL Melt Flirt Cookies Chapter 7 Bahasa Indonesia, Modus Terbaru Untuk Mendekati Gebetan

Rekap kisah Pick Me Up, Infinite Gacha pada chapter 103 yang kini sudah dinantikan sayangnya belum tersedia informasi mengenai spoilernya. Untuk kalian yang penasaran, pastinya harap sedikit bersabar untuk menantikan perilisannya

Sumber:

UPDATE TERBARU