Sunday 7th of July 2024
×

Choi Jungmin Iseng Banget! Baca Manhwa From Dreams to Freedom Chapter 149 Bahasa Indonesia Gratis

Choi Jungmin Iseng Banget! Baca Manhwa From Dreams to Freedom Chapter 149 Bahasa Indonesia Gratis

--

Komikpedia – Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.


Baca juga: Link Baca Manhwa From Dreams to Freedom Chapter 148 Bahasa Indonesia, Apa yang Terjadi Saat Malam Itu?

Baca juga: Link Manhwa BL Melt Flirt Cookies Full Chapter Bahasa Indonesia Tetangga Berisik Bikin Hanbyeok Kesal Bukan Main

From Dreams to Freedom

Sebagai informasi From Dreams to Freedom memiliki 9,79 bintang dari total 310 ribu pembaca. Angka yang cukup tinggi untuk komik baru yang rilis. From Dreams to Freedom ini sendiri bermakna kurang lebih "Dari Mimpi ke Kebebasan". Kisah yang disajikan pun akan sangat membuat kita tersentuh.

From Dreams to Freedom akan rilis setiap hari Sabtu di laman atau aplikasi LINE Webtoon. Namun tenang saja, kalian sudah bisa dibaca pada Jumat malam pukul 22.00 WIB secara gratis. Jadi untuk kalian para fans Webtoon From Dreams to Freedom, pastikan catat tanggalnya agar kalian tidak ketinggalan.

Manhwa asli From Dreams to Freedom memakai judul 꿈에서 자유로 dibaca kkum-eseo jayulo artinya Free in Dreams. Makna dari judul menunjukkan bahwa Jungmin bisa mendapatkan kebebasan ketika bermimpi.

Baca juga: Link Baca Manhwa Melt Flirt Cookies Chapter 6 Bahasa Indonesia, Yeomin yang Polos Sudah Terhasut Pergaulan Bebas

Sumber:

UPDATE TERBARU