Sunday 7th of July 2024
×

GRATIS! Baca Komik Dandadan Chapter 161 Bahasa Indonesia, Kemampuan Melebihi Kapasitas Akan Berbahaya!

GRATIS! Baca Komik Dandadan Chapter 161 Bahasa Indonesia, Kemampuan Melebihi Kapasitas Akan Berbahaya!

--

Komikpedia – Semakin seru! Pada kesempatan kali ini kami sampaikan link baca Dandadan Chapter 161 Bahasa Indonesia. Untuk mengetahui kisah selengkapnya mari simak artikel di bawah ini untuk mengetahui info terbaru manhwa ini selengkapnya.

Dandadan, yang ditulis Yukinobu Tatsu, mulai tayang di Shonen Jump+ pada April 2021 dan telah menjadi serial populer sejak debut. Manga itu didaftar sebagai serial paling banyak dibaca ke-10 di Manga Plus.


Baca juga: RAW Baca Manga Dandadan Chapter 160 Bahasa Indonesia, Memiliki Potensi Untuk Hancurkan Lawan!

Terdapat dua karakter utama pada serial ini, yaitu Ken Takakura seorang lelaki kaku serta canggung yang menyebalkan, dan Momo Ayase seorang gadis dengan empati tinggi yang tidak mau kalah.

Dua karakter dengan sifat yang rasanya kurang menarik, tetapi hal tersebut rasanya ada untuk membuat komedi menjadi lebih kuat, dan juga menghasilkan perkembangan karakter yang menarik untuk kita baca.

Baca juga: Link Manhwa BL Melt Flirt Cookies Full Chapter Bahasa Indonesia Tetangga Berisik Bikin Hanbyeok Kesal Bukan Main

Sinopsis Manga Dandadan

Dandadan mengisahkan tentang pasangan aneh yang terdiri atas dua anak SMA, yaitu Momo Ayase dan Okarun. Momo sangat percaya pada hal-hal gaib, sementara Okarun adalah pendukung makhluk luar angkasa. Mereka saling tidak setuju dengan kepercayaan masing-masing dan berusaha membutuhkan kalau pandangan mereka benar.

Tapi, mereka kemudian menemukan kalau alien dan Yokai sama-sama eksis. Ini membuat Momo dan Okarun menjalani petualangan kacau yang penuh makhluk aneh, aksi, dan kisah cinta canggung.

Baca juga: Cakep Banget! Baca Manhwa Stealing Her Place Chapter 17 Bahasa Indonesia, Hwanhee Couple Goals!

Sumber:

UPDATE TERBARU