Saturday 6th of July 2024
×

Baca Manga Kingdom Chapter 804 Bahasa Indonesia, Riboku Susun Rencana Hadapi Pasukan Zhao

Baca Manga Kingdom Chapter 804 Bahasa Indonesia, Riboku Susun Rencana Hadapi Pasukan Zhao

--

Komikpedia - Secara garis besar Kingdom bercerita tentang kehidupan di Tiongkok pada masa Perang. Dimana ada seorang anak yatim piatu bernama Xin (Shin) yang bercita-cita menjadi seorang jenderal besar. Mari simak pembahasan berikut ini.

Di bawah ini akan kami sampaikan update informasi yang membahas mengenai Link Baca Manga Kingdom Chapter 804 Bahasa Indonesia yang wajib kamu tau di sini! 


Baca juga: Baca Manhwa For the Musical Genius Chapter 33 Sub Indonesia Makin Lucu Aja Pasangan Gemas Ini

Baca juga: Link Baca Manhwa For the Musical Genius Chapter 32 Bahasa Indonesia Konser Makin Dekat, Kang Hyeon Malah Sibuk Lakukan Ini

Baca juga: Baca Komik The Worlds Best Engineer Chapter 150 Bahasa Indonesia Kali Ini Lloyd Ditinggal Nikah

Spoielr Kingdom Chapter 804

Sebelumnya para pejabat bekerja dengan sibuk selama satu tahun penuh, dan selama waktu itu, ada "kejadian kecil" yang nantinya akan mengarah pada "peristiwa besar". Kerajaan Yan, yang ingin menjalin aliansi dengan Qin di masa depan, mengirim seorang pangeran ke istana kekaisaran di Qin sebagai alat tawar-menawar.

Namun, pangeran tersebut memilih untuk pulang ke Yan atas kemauannya sendiri. Hal ini akan menyebabkan insiden besar antara kedua kerajaan dalam beberapa tahun, tetapi pada saat itu, tidak ada yang mengira hal ini akan menjadi masalah.

Kali ini fokusnya adalah pada akibat dari pertempuran sengit yang melibatkan pasukan Zhao dan Qin. Riboku sedang menyusun strategi gerakan selanjutnya untuk Zhao, bersiap untuk membalas serangan Qin.

Sumber:

UPDATE TERBARU