Saturday 6th of July 2024
×

RAW Baca Manhwa BL Special Choice for Newlyweds Chapter 22 Bahasa Indo: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

RAW Baca Manhwa BL Special Choice for Newlyweds Chapter 22 Bahasa Indo: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

--

KOMIKPEDIA - Di dunia manhwa BL, Special Choice for Newlyweds hadir sebagai angin segar yang membawa nuansa romansa dan kehidupan pernikahan yang lebih realistis. Berbeda dengan manhwa BL pada umumnya yang fokus pada kisah cinta yang penuh drama dan fantasi, Special Choice for Newlyweds membawa pembaca menyelami lika-liku kehidupan dua pria yang memutuskan untuk menikah.

Special Choice for Newlyweds adalah manhwa BL yang wajib dibaca bagi para penggemar genre ini. Manhwa ini menawarkan kisah cinta yang realistis dan menyentuh hati, serta mengangkat tema-tema penting seperti pernikahan sesama jenis dan penerimaan sosial. Dengan gaya gambar yang indah dan karakter-karakter yang menarik, Special Choice for Newlyweds adalah manhwa yang akan membuat Anda terhibur dan terharu.


Baca juga: Viral! Link Baca Manhwa BL Special Choice for Newlyweds Chapter 21 Bahasa Indonesia, Foto Ciuman Tersebar!

Baca juga: Sinopsis Manhwa BL Special Choice for Newlyweds dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Kehidupan Cinta yang Tak Biasa!

Sinopsis Manhwa BL Special Choice for Newlyweds

Manhwa Special Choice for Newlyweds mengisahkan tentang Lee YiDam gagal dalam ujian masuk keduanya karena kesulitan mengendalikan feromonnya. Dia hampir jatuh dari pagar jembatan karena putus asa, mengira dia tidak bisa melakukannya.

Di saat krisis, dia diselamatkan oleh Cha SunWoo, tapi ada sesuatu yang aneh pada dirinya. "Apakah kamu Omega? Apakah kamu ingin menikah denganku? Aku akan baik padamu." Jika dia menikah dengannya, apakah dia bisa masuk universitas? Akankah YiDam berhasil masuk universitas?

Baca juga: RAW Manhwa Omniscient Reader’s Viewpoint Chapter 219 Bahasa Inggris Indo : Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Link Baca Manhwa BL Special Choice for Newlyweds Chapter 22 Bahasa Indonesia

Jika Kalian penasaran dengan kelanjutan kisah dalam manhwa, Kalian dapat dengan mudah mengaksesnya melalui berbagai situs baca online yang tersedia.

Sumber:

UPDATE TERBARU