Tuesday 9th of July 2024
×

Mentok RAW! Baca Manga Chainsaw Man Chapter 171 Indonesia Scan, Denji Makin Brutal

Mentok RAW! Baca Manga Chainsaw Man Chapter 171 Indonesia Scan, Denji Makin Brutal

--

Tentunya, kabar ini sangat menggembirakan bagi para fans manga Chainsaw Man ini. Pasalnya, manga satu ini selalu memberikan kesan yang sangat memicu adrenalin dan setiap pembacanya akan selalu penasaran dengan kisah selanjutnya. Untungnya, kali ini manga Chainsaw Man sudah resmi menginfokan bahwa akan ada part 2.

Baca juga: Jangan Percaya Siapapun! Link Baca Manhwa One Husband Is Enough Chapter 17 English Indonesia Sub


Baca juga: RAW Baca Manhwa The Real Lesson (True Education) Chapter 153 Bahasa Indonesia, Karma Dahsyat Datang

Tatsuki Fujimoto memulai serialisasi Chainsaw Man pada Desember 2018. Chainsaw Man  ini dirilis dengan jumlah sekitar 97 bab yang dikumpulkan dalam lebih dari 11 Volume. Awalnya, penulis mengonfirmasi bahwa part 2 akan dimulai sekitar paruh kedua tahun 2022.

Diketahui baru-baru sang penulis, Fujimoto secara resmi mengonfirmasi bahwa Bagian 2 dari Chainsaw Man akan memulai publikasinya di Shonen Jump pada hari Rabu, 13 Juli 2022.

Sebelumnya, manga ini telah memulai serialisasinya di majalah Weekly Shonen Jump sejak 3 Desember 2018 - 14 Desember 2020 yang lalu untuk part 1. Setelah ditamatkannya, akhirnya part 2 dikonfirmasi akan berlanjut di Shonen Jump+ & MANGA Plus dan dijadwalkan rilis pada tanggal 13 Juli 2022.

Baca juga: Carefully Choosing a Husband Chapter 44 English Indonesia Translation, Klik Link Baca Manhwa Disini!

Baca juga: Baca Komik Demon Slayer Bahasa Indonesia Dimana? Petualangan Tanjiro yang Bikin Semua Orang Terpana

Sumber:

UPDATE TERBARU