Friday 5th of July 2024
×

Baca Maou Gun Saikyou no Majutsushi wa Ningen datta Chapter 45 Bahasa Indonesia, Sang Musuh Makin Liar!

Baca Maou Gun Saikyou no Majutsushi wa Ningen datta Chapter 45 Bahasa Indonesia, Sang Musuh Makin Liar!

--

KOMIK - Mungkin banyak yang sudah tidak asing dengan Maou Gun Saikyou no Majutsushi wa Ningen datta ini. Namun, jika kalian belum mengetahuinya, pastikan untuk menyimak informasi lengkap dibawah, yang dimana komik ini sudah memasuki chapter 45. Yuk, simak hingga selesai!. 

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Baca Manhwa The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway Chapter 76 RAW Indonesia Scan, Ternyata Dia Pelakunya!

Baca juga: Percuma! Link Baca Webtoon Too Late for Regrets Chapter 2 Bahasa Indonesia, Tangisan Tak Akan Ada Artinya!

Maou Gun Saikyou no Majutsushi wa Ningen datta merupakan sebuah karya komik manga yang diterbitkan pada tahun 2018, dengan Ryousuke Hata bertindak sebagai pengarangnya dan Anajiro sebagai ilustrator. Saat ini, komik manga ini masih berstatus berlangsung (ongoing).

Manga ini masuk dalam kategori shounen, dan menawarkan kombinasi genre yang menarik meliputi aksi, petualangan, fantasi, sihir, dan reinkarnasi. Cerita ini menggabungkan elemen magis dalam menjelajahi dunia baru yang penuh dengan misteri.

Alur Kisah Maou Gun Saikyou no Majutsushi wa Ningen datta

“Penyihir terkuat Pasukan Maou” panggilku. Ike, iblis yang mampu merebut benteng sendirian. Membersihkan musuh dengan sihir yang luar biasa, dia tanpa diragukan lagi adalah monster yang terpesona oleh teman dan musuh.

Namun dia memiliki rahasia yang tidak bisa dia ceritakan pada iblis lain. “Aku, sebenarnya aku ini manusia lho.” Menggunakan pengetahuan modern untuk menjaga rahasianya, dia diperlakukan sebagai komandan hebat dan kekuatan pendorong pasukan Maou., Anajiro.

Baca juga: Sinopsis Webtoon Too Late for Regrets dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Sebuah Kisah Penyesalan dan Kesempatan Kedua

Sumber:

UPDATE TERBARU