Thursday 4th of July 2024
×

Komik What's Wrong With Being The Villainess? Chapter 56 Bahasa Indonesia, Miya Tak Sanggup Mengungkapkan!

Komik What's Wrong With Being The Villainess? Chapter 56 Bahasa Indonesia, Miya Tak Sanggup Mengungkapkan!

--

KOMIK - Komik manhwa yang akan kita bahas kali ini berjudul Isn't Being A Wicked Woman Much Better? ! yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Kini, komik tersebut akan memasuki chapter 56, berikut informasi terkait link baca!. 

Isn't Being A Wicked Woman Much Better? adalah manhwa yang menghibur dan menarik yang menawarkan cerita yang unik dan karakter yang kompleks. Manhwa ini cocok untuk pembaca yang menyukai cerita tentang pereinkarnasi, penemuan diri, dan romansa.


Baca juga: Baca Komik BL Surge Towards You Chapter 71 Bahasa Indonesia, Cheong-ho yang Protektif dengan Anaknya!

Baca juga: Spoiler dan Link Baca Omniscient Reader’s Viewpoint Chapter 217 Bahasa Indonesia, Serangan Kim Dokja yang Memukau

Manhwa ini memiliki judul lain Being a Wicked Woman Is Much Better, What’s Wrong With Being the Villainess?, Being a Wicked Woman Is Much Better. Kalian penggemar kisah koik dengan genre romansa, jangan lewatkan kisah satu ini. 

Alur Kisah What's Wrong With Being The Villainess?

Manhwa ini bercerita tentang Yoon Dohee, seorang wanita muda yang bereinkarnasi ke dalam tubuh penjahat wanita dalam novel favoritnya.

Dohee menemukan dirinya di dunia di mana dia adalah Abigail, seorang gadis bangsawan yang kejam dan egois. Abigail terkenal karena perilakunya yang mengerikan dan perannya dalam tragedi yang menimpa para karakter utama dalam novel tersebut.

Namun, Dohee tidak ingin mengikuti takdir Abigail. Dia bertekad untuk mengubah jalan cerita dan menciptakan kehidupan yang lebih baik untuk dirinya sendiri dan orang-orang di sekitarnya. Dohee menggunakan pengetahuannya tentang novel untuk menghindar.

Baca juga: Mentok RAW! Baca Manhwa Quest Supremacy (Questism) Chapter 145 Indonesia Scan, Daniel VS Jo Yoon

Sumber:

UPDATE TERBARU