Sunday 7th of July 2024
×

Link Mato Seihei no Slave Chapter 136 Sub Indonesia Pertempuran Melawan Dewa-Dewa Guntur Berlanjut

Link Mato Seihei no Slave Chapter 136 Sub Indonesia Pertempuran Melawan Dewa-Dewa Guntur Berlanjut

--

Sinopsis Mato Seihei no Slave (Chained Soldier)

Berlatar di Kota Iblis, tempat yang berbeda di balik gerbang, terdapat persik yang bisa memberi kekuatan unik hanya kepada wanita yang memakannya untuk menghabisi para monster yang disebut Jurik, sekelompok prajurit wanita bernama Korps Defensi Iblis pun dibentuk.
Suatu Ketika seorang siswa SMA bernama Wakura Yuki, yang tengah mencari tempat untuk bisa berperan, berjalan-jalan hingga masuk ke Kota Iblis dan diserang oleh Jurik.

Uzen Kyoka, ketua skuad tujuh dari Korps Defensi Iblis kemudian bergegas untuk menyelamatkannya. Kekuatan khusus Kyoka mengubah Yuki menjadi Budak dan melepaskan kekuatannya, ia pun berhasil mengalahkan para Jurik dan menjadi budak sekaligus pengasuh Korps Defensi Iblis.


Baca juga: Baca Manhwa FlashLight Chapter 10 Sub Indonesia Terang-Terangan Ekspos Hubungan, Masalah Mulai Datang

Baca juga: Link Manhwa BL FlashLight Chapter 11 Bahasa Indonesia RAW, Baru Juga Bahagia Dikit Langsung Sedih Lagi

Baca juga: Baca Iseob's Romance Chapter 53 Bahasa Indonesia Dari Dulu Ternyata Mikyung Suka Iseop Tapi Terhalang Status Sosial

Spoiler Mato Seihei no Slave Chapter 136

Dalam Mato Seihei no Slave chapter 136, pertempuran melawan dewa-dewa guntur berlanjut. Yuuki dan timnya menghadapi tantangan besar dengan strategi dan kekuatan baru yang diungkapkan oleh para musuh.

Ketegangan meningkat ketika rahasia besar mengenai asal-usul kekuatan Mato dan para dewa guntur mulai terungkap. Ada juga momen penting yang melibatkan hubungan Yuuki dengan para karakter wanita utama, yang memperkuat aliansi mereka dalam menghadapi ancaman yang semakin besar​.

Link Baca Manga Mato Seihei no Slave Chapter 136 Sub Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU