Monday 8th of July 2024
×

Baca Manhwa BL Codename Anastasia Chapter 50 Bahasa Indonesia Taekjoo Fix Bakal Temukan Zhenya Kali Ini

Baca Manhwa BL Codename Anastasia Chapter 50 Bahasa Indonesia Taekjoo Fix Bakal Temukan Zhenya Kali Ini

--

Sementara itu, 'Zhenya' mulai menaruh minat khusus pada 'Kwon Taekjoo', yang tidak tahu bagaimana menerobos badai yang dia hadapi. Apa yang akan terjadi selanjutnya? Simak di sini!

Spoiler Manhwa BL Codename Anastasia Chapter 50

Kali ini Taekjoo mulai menyadari kenapa ketika ia pergi ke kediaman Bogdanov ia tak mendapati siapapun namun malah menemukan sbeuah foto yang mirip dengan zhenya. Ketika ia tersadar telah jatuh dalam jebakan, Zhenya malah mengurungnya dalam genggaman. 


Zhenya membuat Taekjoo terjebak dalam perangkapnya kali ini. Ternyata selama ini yang namanya Anastasia tidak pernah ada. Zhenya yang mengetahui hal ini dari partnernya merasa sangat dikhianati dan ia pun akan meluncurkan serangan balas dendam ke Zhenya.

Namun sementara ia menyusun rencana balas dendam Taekjoo terus terbayang akan perbuatan Zhenya. Ia punn mulai balas dendam usai mengantongi alamat mansion Bogdanov. Cek selengkapnya di sini!

Baca juga: RAW Baca Manhua From Goblin to Goblin God Chapter 4 Bahasa Indonesia, Serangan Dadakn Untuk Manusia

Baca juga: Bukan Tandingan ! Spoiler Link Baca Manhua From Goblin to Goblin God Chapter 5 English Translation Indonesia

Baca juga: Update! Link Manhwa Payback Season 3 Chapter 82 Bahasa Indonesia, Full Adegan Smut 18+

Link Baca Manhwa BL Codename Anastasia Chapter 50 Bahasa Indonesia

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa cek di komikindo, komikcast, komiko, cosmicscan.

Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

Atau untuk membaca manhwa yang satu ini kamu bisa langsung saja klik link berikut ini >>>> KLIK LINK BACA DISINI

Sekian update mengenai Link Baca Manhwa BL Codename Anastasia Chapter 50 Bahasa Indonesia! Pastinya para pembaca komik tak boleh skip judul ini dong ya! Jangan lupa untuk membacanya jangan lupa selalu support auhor di situs official demi kelangsungan karya para untuk mereka yang bekerja keras demi rilisnya kisah menarik ini ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU