Friday 5th of July 2024
×

Update! Link Manhwa Payback Season 3 Chapter 82 Bahasa Indonesia, Full Adegan Smut 18+

Update! Link Manhwa Payback Season 3 Chapter 82 Bahasa Indonesia, Full Adegan Smut 18+

--



Yohan menjalani kehidupan seperti bajingan di mana dia berkeliling mengancam dan menggunakan kekerasan untuk mengambil uang sebagai bagian dari pekerjaannya.

Baca juga: Tiba di Jamsil Daehyun! Baca My Demon Chapter 7 Bahasa Indonesia, Ini Dia Nih yang Ditunggu-tunggu!

Baca juga: Pusing Tujuh Keliling! SPOILER Baca Komik Please Notice Jasmine! Chapter 7 Bahasa Indo, Jatuh Dipelukan Hyung


Pada suatu hari, Yohan kehilangan keluarganya di tangan seseorang yang menyimpan dendam padanya. Merasa bersalah karena keluarganya meninggal karena kesalahannya, Yohan menjalani kehidupan gelisah yang penuh dengan kerja keras dengan keinginan untuk menebus dosa-dosanya.

Setelah itu, secara kebetulan Yohan mengetahui kebenaran bahwa teman serumah lamanya, Song Myeong-sin, telah mengambil bagian dalam kematian adik laki-lakinya, dan memutuskan untuk membalas dendam padanya.

Yohan yang membuat tekad seperti itu bertemu dengan seorang pria yang mengatakan bahwa dia akan membantunya. Akankah pembalasan dendam Yohan bisa berhasil?

Baca juga: Semakin Optimis! Link Baca Manhwa Dark Haired Tactical Genius Chapter 55 Bahasa Indo, Pasti Bisa Menang Pertandingan

Link Baca Manhwa Payback Chapter 82 Bahasa Indonesia

Pada chapter kali ini Jay mendatangi Yoohan yang menangis dan membawanya pulang. Keduanya pun lalu bicara hati ke hati. Jika tertarik membaca komik ini, kamu bisa langsung saja menggunakan tutorial di bawah ini:

1. Cari di Google dengan ketik kata kunci "Baca Manhwa BL Payback chapter 81 Bahasa Indonesia"
2. Pilih platform baca komik sesuai preferensi
3. Selesai dan selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU