Friday 5th of July 2024
×

Manhwa Lost Motion Chapter 20 English Indonesia Translation : Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Manhwa Lost Motion Chapter 20 English Indonesia Translation : Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

--

Deskripsi Manhwa Lost Motion

Manhwa Lost Motion menjadi salah satu komik yang kami rekomendasikan untuk di baca saat kamu bosan. Komik ini sendiri memiliki genre drama, romantis, dewasa, dan smut karya DoDo dan Soi.

Baca juga: Spoiler RAW! Baca Manhwa Secret Class Chapter 224 Indonesia Scan [No Sensor 21+], Hukuman Untuk Bibi


Baca juga: RAW Baca Manhwa BL May the Best Brother Win Chapter 8 Bahasa Indonesia No Sensor 21+, Presdir Tak Mau Kalah

Lost Motion sendiri memiliki judul bahasa lainnya yaitu 로스트모션 yang dirilis melalui platform komik online Lezhin Comic. Kisahnya sendiri rilis tahun 2024 dan masih ongoing hingga saat ini.

Han Soo-ah tumbuh dengan segala yang dibutuhkan seorang gadis. Atau begitulah yang dia pikirkan, sampai dia menyadari bahwa dia tidak lebih dari sekadar alat yang bisa digunakan ayahnya.

Hal terbaik yang bisa dia lakukan untuk dirinya sendiri adalah memenuhi harapan yang ada di pundaknya. Dia sudah pasrah dengan kehidupan seperti itu, sampai pertemuan penting di toko musik mengubah segalanya selamanya. Akankah pria di piano itu dapat mengembalikan apa yang Soo-ah bahkan tidak sadari telah hilang darinya…?

Baca juga: Link Baca Manhwa BL Limited Run Bahasa Indonesia Full Chapter No Sensor 21+, Permainan Cinta yang Penuh Perjuangan

Baca juga: Baca Manhwa BL Lion Heart (Risa Lisa) Chapter 5 RAW Indonesia Scan (Uncensored 21+), Lanjutan ke Season 2?

Sumber:

UPDATE TERBARU