Friday 5th of July 2024
×

Spoiler RAW! Baca Manhwa Lost Motion Chapter 19 Indonesia Scan Uncensored 21+, Taeha Dapat Karma

Spoiler RAW! Baca Manhwa Lost Motion Chapter 19 Indonesia Scan Uncensored 21+, Taeha Dapat Karma

--

Deskripsi Manhwa Lost Motion

Manhwa Lost Motion menjadi salah satu komik yang kami rekomendasikan untuk di baca saat kamu bosan. Komik ini sendiri memiliki genre drama, romantis, dewasa, dan smut karya DoDo dan Soi.

Baca juga: Baca Webtoon Ghost Devourer Chapter 4 Bahasa Indonesia Lebih Cepat Tanpa Koin, Nasib Gooyoung Setelah Membunuh


Baca juga: Wanita yang Menawan! Lanjutan Link Baca Manhwa One Husband Is Enough Chapter 18 English Indonesia Scan

Lost Motion sendiri memiliki judul bahasa lainnya yaitu 로스트모션 yang dirilis melalui platform komik online Lezhin Comic. Kisahnya sendiri rilis tahun 2024 dan masih ongoing hingga saat ini.

Han Soo-ah tumbuh dengan segala yang dibutuhkan seorang gadis. Atau begitulah yang dia pikirkan, sampai dia menyadari bahwa dia tidak lebih dari sekadar alat yang bisa digunakan ayahnya.

Hal terbaik yang bisa dia lakukan untuk dirinya sendiri adalah memenuhi harapan yang ada di pundaknya. Dia sudah pasrah dengan kehidupan seperti itu, sampai pertemuan penting di toko musik mengubah segalanya selamanya. Akankah pria di piano itu dapat mengembalikan apa yang Soo-ah bahkan tidak sadari telah hilang darinya…?

Baca juga: Teknik Unik dan Luar Biasa! Spoiler Link Baca Manhwa Wind Breaker Chapter 506 English Scan Indonesia

Baca juga: Baca Manhwa Brothel Full Chapter 1-47 Bahasa Indonesia No Sensor Kisah Panas yang Bikin Kepikiran

Sumber:

UPDATE TERBARU