Wednesday 3rd of July 2024
×

Baca Manga Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Chapter 66 Bahasa Indonesia Shadow Makin Ngeri Aja Nih

Baca Manga Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Chapter 66 Bahasa Indonesia Shadow Makin Ngeri Aja Nih

--

Komikpedia - Perkembangan kisah komik yang mengusung genre aksi fantasi memang banyak sekali menarik perhatian. Dalam pembahasan kali ini, kami akan sajikan informasi mudah untukmu yang ingin baca komik ini.

Cek langsung Link Baca Manga Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Chapter 66 Bahasa Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.


Baca juga: RILIS! Manhwa The Flower That Swallowed the Beast Chapter 28 Bahasa Indonesia Baca Langsung di Sini Sekarang

Baca juga: Link Baca Shuumatsu no Valkyrie Chapter 92 Bahasa Indonesia Okita dan Susanoo Masih Terus Berperang

Baca juga: Link Baca Shuumatsu no Valkyrie Chapter 93 Bahasa Indonesia Lebih Cerdik dan Licik Kali Ini Okita Pakai Trik Rahasianya

Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute

Sebuah manga yang dikenal dengan judul Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute atau lebih sering disebut sebagai The Eminence in Shadow. Selain judul utama tersebut, manga ini juga memiliki judul alternatif lainnya seperti To Be a Power in the Shadows! dan 陰の実力者になりたくて.

Saat ini, manga ini masih berlanjut dan merupakan jenis Manga yang ditulis oleh コンプエース編集部(編者). Berkisah dalam genre aksi, komedi, iseka, fantasi, dan roman, membawa pembaca dalam petualangan yang penuh dengan aksi, kejenakaan, serta nuansa fantasi yang memikat.

Spoiler Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Chapter 66

Kisah dalam "Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute" mengisahkan tentang seorang pemuda bernama Cid. Bertolak belakang dengan citra pahlawan yang dikagumi dalam legenda, Cid menyembunyikan kekuatannya di balik bayangan.

Sumber:

UPDATE TERBARU