Saturday 6th of July 2024
×

Link Baca Manga Mato Seihei no Slave Chapter 136 Bahasa Indonesi Ren Dikalahkan, Egonya Langsung Kena Mental

Link Baca Manga Mato Seihei no Slave Chapter 136 Bahasa Indonesi Ren Dikalahkan, Egonya Langsung Kena Mental

--

Sinopsis Mato Seihei no Slave (Chained Soldier)

Berlatar di Kota Iblis, tempat yang berbeda di balik gerbang, terdapat persik yang bisa memberi kekuatan unik hanya kepada wanita yang memakannya untuk menghabisi para monster yang disebut Jurik, sekelompok prajurit wanita bernama Korps Defensi Iblis pun dibentuk.

Suatu Ketika seorang siswa SMA bernama Wakura Yuki, yang tengah mencari tempat untuk bisa berperan, berjalan-jalan hingga masuk ke Kota Iblis dan diserang oleh Jurik.


Uzen Kyoka, ketua skuad tujuh dari Korps Defensi Iblis kemudian bergegas untuk menyelamatkannya. Kekuatan khusus Kyoka mengubah Yuki menjadi Budak dan melepaskan kekuatannya, ia pun berhasil mengalahkan para Jurik dan menjadi budak sekaligus pengasuh Korps Defensi Iblis.

Baca juga: Cek Manhwa BL Foul's Start Chapter 14 Bahasa Indonesia dan Spoilernya, Cek di Sini Informasi Updatenya

Baca juga: Link Baca Foul's Start Chapter 13 Bahasa Indonesia Ini yang Bikin Pado Kesal Banget Sama Haeil

Baca juga: Link Baca Manhwa I Shall Master This Family 156 Bahasa Indonesia Si Chanton Udah Muncul, Jadi Makin Gak Sabar

Link Baca Manga Mato Seihei no Slave Chapter 136 Bahasa Indonesia

Gambar-gambar komik juga membuat tidak jenuh untuk membaca. Bahkan jika bahasan-bahasan tersebut sebenarnya berat. Jadi ini hal yang bagus yang bisa jadi awal latihan untuk membaca buku dengan topik-topik yang lebih berat.

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu! komikindo.tv/komik/mato-seihei-no-slave/

Ikuti link tersebut untuk menikmati kisah seru Link Baca Manga Mato Seihei no Slave Chapter 136 Bahasa Indonesia. Selamat membaca! Sekian yang bisa kami sampaikan pada chapter kali ini untukmu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU