Saturday 6th of July 2024
×

Manga Mato Seihei no Slave (Chained Soldier) Chapter 137 Bahasa Indonesia Segerombol Anjing Ini Bikin Ribut Beneran

Manga Mato Seihei no Slave (Chained Soldier) Chapter 137 Bahasa Indonesia Segerombol Anjing Ini Bikin Ribut Beneran

--

Spoiler Manga Mato Seihei no Slave Chapter 137

Kemudian dia ditangkap oleh Ren. Kita melihat Varvara menyesali bagaimana ia memperlakukan ibunya meskipun ibunya selalu memperlakukannya dengan baik.

Yuuki tidak mau tetapi hanya memberikan sedikit pukulan padanya. Sekarang Varvara lebih kuat karena Yuuki telah mengusir kelemahan dalam dirinya. Varvara merasa senang dan memeluknya.


Mereka berdua berbagi ciuman di depan patung Kyouka sambil berjanji untuk melayani Kyouka sepenuhnya. Pada chapter kali ini Rencana Tenka dan pertempuran terbesar yang akan terjadi di Tougenkyou. 

 

Baca juga: Baca Manhwa Mercenary Enrollment Chapter 197 Bahasa Indonesia, Squad Kembali Beraksi Tapi Ada yang Mengacau Nih

Baca juga: Link Mercenary Enrollment Chapter 196 Bahasa Indonesia Otot Kawat Tulang Besi, Ijin Gak Mungkin Kalah Saing

Baca juga: Baca Manhwa RAW Operation True Love Chapter 103 Sub Indo, Pernyataan Dohwa Bikin Soo Ae OVT Gimana Nasib Eunhyuk

Link Baca Manga Mato Seihei no Slave (Chained Soldier) Chapter 137 Bahasa Indonesia

Mudahnya, kamu bisa langsung akses mudah di situs berikut untuk membaca kisah komik ini:

komikindo.tv/komik/mato-seihei-no-slave/

Kamu tinggal menyalink link di atas lalu tempelkan pada browser pencarianmu, jangan lupa tambahkan https:// di awalnya, ya.  Kamu juga bisa langsung klik link di atas lalu pilih opsi titik tiga, pilih cari di web. Jika menggunakan pc kamu bisa klik link di atas lalu klik kanan dan cari di web.

Semoga artikel pada kesempatan kali ini yang membahas terkait Link Baca Manga Mato Seihei no Slave (Chained Soldier) Chapter 137 Bahasa Indonesia. Kami harap artikel kali ini bisa menghibur. Selamat mengikuti kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU