Monday 1st of July 2024
×

Link Baca Foul's Start Chapter 13 Bahasa Indonesia Ini yang Bikin Pado Kesal Banget Sama Haeil

Link Baca Foul's Start Chapter 13 Bahasa Indonesia Ini yang Bikin Pado Kesal Banget Sama Haeil

--

Sinopsis Manhwa Foul's Start

Eun Haeil, tumbuh dewasa dengan kenangan tak terlupakan tentang seorang anak laki-laki yang diam-diam dicintainya. Setelah mengikuti ujian masuk universitas sebanyak empat kali, akhirnya Haeil berhasil diterima di universitas impiannya.

Suatu hari, saat menyelamatkan seorang anak laki-laki yang jatuh ke laut, Haeil sendiri hampir kehilangan nyawanya karena kelelahan.


Saat ia hampir tak sadarkan diri, bayangan anak laki-laki yang selalu dirindukannya menghiasi pikirannya, namun ketika Haeil membuka mata, ia tak lagi berada di laut, melainkan di dalam sebuah bus.

Melalui kejadian itu, Haeil mengalami mukjizat penyelamatan dan terjebak dalam perjalanan lintas waktu. Tanpa diduga, ia bertemu kembali dengan anak laki-laki yang ia cintai, Yoon Pado. Apakah ini pertanda bahwa Tuhan memberinya kesempatan kedua?

Baca juga: No Sensor! Baca Manhwa BL Min Motion Syndrome Chapter 79 Bahasa Indonesia Side Story Smut Pasangan Suami Suami

Baca juga: Link I Became the Mother of the Evil Male Lead Chapter 42 Sub Indonesia Makin Seru! Cassel Bakal Segera Punya Adik

Baca juga: Cek Link Baca Manhwa I Became the Mother of the Evil Male Lead Chapter 43 Bahasa Indonesia Rahasia Makam Sienna

Link Baca Foul's Start Chapter 13 Bahasa Indonesia

Untuk membaca chapter terbaru ini, kamu dapat mengunjungi laman baca komik online favoritmu. Pastikan untuk mendukung sang penulis dengan membaca manhwa ini secara resmi di situs web resminya.

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Untuk mudahnya, silahkan baca melalui link berikut: vyvymanga.net/manga/fouls-start

Pastinya para pembaca komik tak boleh skip judul ini dong ya! Jangan lupa untuk membacanya jangan lupa selalu support auhor di situs official demi kelangsungan karya para untuk mereka yang bekerja keras demi rilisnya kisah menarik ini ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU