Wednesday 3rd of July 2024
×

Update! Baca I Became My Sons First Love Chapter 11 Bahasa Indonesia Bukan Ipar Adalah Maut Tapi Anak Adalah Maut

Update! Baca I Became My Sons First Love Chapter 11 Bahasa Indonesia Bukan Ipar Adalah Maut Tapi Anak Adalah Maut

--

Sinopsis Manhwa I Became My Sons First Love

Eve Jenna, seorang wanita bangsawan pedesaan miskin yang hanya memiliki kecantikan dan kesadaran akan kenyataan, menjadi Countess keempat di Hound County, yang mengincar biaya bulanan untuk menjaga martabat bangsawan.

Di tahun ketiga pernikahannya yang penuh stabilitas meski tanpa cinta, tiba-tiba suaminya meminta cerai. Dan di malam yang sama, putra pertama suaminya, Azazel, yang membencinya, datang mengunjunginya dengan lamaran yang tidak masuk akal dan tanpa senyuman sedikit pun di wajahnya.


“Mengapa kamu tidak menikah denganku?”

“Azazel, aku tahu aku adalah ibu yang tidak kamu sukai. Tapi kamu tidak perlu mengolok-olokku seperti ini.”

“Aku selalu ingin memasukkan milikku ke tempatmu.”

“Apa……”

“Apa yang kamu maksud dengan seorang ibu? Itu konyol. Anak laki-laki mana yang akan berpikir tentang ibunya seperti ini?”

Setelah berakhirnya pernikahan kontrak, hal-hal yang terjadi selanjutnya merupakan serangkaian hal yang tidak pernah disangka-sangka oleh Eve.

Baca juga: Link I Became the Mother of the Evil Male Lead Chapter 42 Sub Indonesia Makin Seru! Cassel Bakal Segera Punya Adik

Baca juga: Mentok RAW! Baca Manhwa The Boxer Chapter 127 Indonesia Scan, Berlanjut ke Musim Baru?

Baca juga: Demi Anak Sehat! Link Baca Manhwa Absolute Station (Absolute Threshold) Chapter 36 English Sub Indonesia Uncensored 21+

Link Baca I Became My Sons First Love Chapter 11 Bahasa Indonesia

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Langsung saja cari "I Became My Sons First Love" di situs pencarianmu lalu pilih saja situs yang kamu suka. 

Bagaimana kelanjutan kisahnya? Untuk menemukannya terus ikuti artikel kami ya! Sekian informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua tentang Link Baca I Became My Sons First Love Chapter 4 Bahasa Indonesia. Semoga menghibur! 

Sumber:

UPDATE TERBARU