Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Baca Manhwa I Don’t Even Know Who the Child’s Father Chapter 10 Bahasa Indonesia dan Spoilernya, Keluarga Cemara Ini Bikin Iri

Link Baca Manhwa I Don’t Even Know Who the Child’s Father Chapter 10 Bahasa Indonesia dan Spoilernya, Keluarga Cemara Ini Bikin Iri

--

Sinopsis I Don’t Even Know Who the Child’s Father

Secara garis besar manhwa ini mengangkat kisah:

Saya dirasuki oleh Empressia, seorang penjahat dan putri dari novel yang kebetulan saya baca. Kesurupan saat melahirkan? Setelah rasa sakit yang luar biasa, saya sadar dan sebelum saya menyadarinya, ada seorang anak di pelukan saya. “Etricia, kamu bekerja keras. Tapi aku ingin menanyakan satu hal padamu.


“Siapa ayah anak itu?”

“… … Ayah anak itu? Jadi siapa ayahmu? Apa maksudmu, aku akan punya bayi sekarang?! “Siapa ayah anakmu?” Aku bahkan tidak tahu siapa suamiku. Itu bukan sesuatu yang aku lakukan!

“Alasan saya membawa Rustina ke sini adalah untuk mengumumkannya kepada semua orang.” Ayahku menatapku dan Rustina lalu membuat proposal yang mengejutkan semua orang. “Jika saya menemukan ayah Rustina, saya akan menjadikannya bapaknya. “Orang yang menggantikanku adalah Etricia.”

Semua orang ternganga mendengar kata-kata itu. Tampaknya hal yang sama terjadi pada saya dan Rustina. Rustina menatap ayahku dan berkedip. '… … 'Apa yang baru saja kudengar?' Saya pikir mereka memberi saya hak untuk suksesi sekarang. Anda tidak perlu melakukannya! Saya berencana untuk pergi setelah saya menemukan ayah anak saya. “Oh, ayah?”

Begini kisah selengkapnya!

Baca juga: RAW Baca Manhwa What’s Our Hero Doing? Chapter 27 Bahasa Indonesia, Harus Bisa Bertahan Hidup

Baca juga: What’s Our Hero Doing? Chapter 28 English Sub Indonesia, Klik Link Baca Manhwa Disini!

Rekomendasi Situs Baca Komik

LINE Webtoon

Platform resmi yang menyediakan berbagai manhwa dari berbagai genre.

Lezhin Comics

Menawarkan manhwa premium dengan kualitas tinggi.

Tapas

Platform dengan berbagai genre, termasuk komik dan novel grafis.

Webcomics

Situs yang menyediakan berbagai komik, termasuk manhwa.

MangaToon

Platform yang menawarkan berbagai komik, termasuk manhwa, dengan pilihan gratis dan berlangganan.

Sumber:

UPDATE TERBARU