Monday 1st of July 2024
×

Link Baca Manhua I Have 90 Billion Licking Gold Chapter 273 Bahasa Indonesia, Rencana Baru yang Licik!

Link Baca Manhua I Have 90 Billion Licking Gold Chapter 273 Bahasa Indonesia, Rencana Baru yang Licik!

--

KOMIK - Artikel pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah I Have 90 Billion Licking Gold yang kini akan memasuki chapter 273. Langsung saja, simak lengkapnya hanya pada ulasan dibawah ini.

Manhua China yang berjudul I Have 90 Billion Licking Gold merupakan karya yang dirilis pada tahun 2023. Ditulis oleh 番茄第一帅哥, kisah ini masuk dalam genre Drama, Harem, School Life, Shounen, Slice of Life.


Dalam manhua ini, terdapat beberapa judul alternatif seperti I Have Nine Quadrillion Simp Gold Coins, Ta Có 90 Tỷ Tiền Liếm Cẩu!, Wǒ Yǒu Jiǔ Qiān Wàn Yì Tiǎn Gǒu Jīn У, dan 我有九千万亿舔狗金. Saat ini, serial ini masih berlanjut dengan status ongoing.

Rekap I Have 90 Billion Licking Gold Chapter 273

Baca juga: Link Baca I Need to Raise My Sister Properly Chapter 50 Bahasa Indonesia, Duke Hanya Bisa Pasrah!

Baca juga: Pahlawan Datang Terlambat! Link Baca Manhwa Honey, I'm Going on a Strike Season 2 Chapter 120 English Scan Indonesia

Chen Yuan, seorang mahasiswa pecundang, menjilati dewi Lin Shutong dengan liar selama tiga tahun namun ditendang olehnya. Dalam kesedihan, dia secara tidak sengaja mengaktifkan sistem emas anjing penjilat. dIa memiliki 90 miliar emas anjing penjilat dalam akunnya.

Itu hanya bisa digunakan untuk menjilat wanita. Semakin banyak Anda membelanjakan, semakin banyak uang yang akan Anda dapatkan kembali, dan Anda juga bisa mendapatkan berbagai bonus atribut dan menjadi Superboy.

Ini disebut Sistem Emas Anjing penjilat, tapi apa aku benar-benar ingin jadi anjing penjilat?

Selama aku cukup menjilat, aku akan menjadi Raja laut, dan selama aku menggunakan uang untuk membuktikan bahwa aku cukup mencintai, aku dapat menghancurkan dewi menjadi anjing penjilatku! Pada saat ini, Chen Yuan, yang memiliki pencerahan besar, memulai kehidupannya yang mulia.

Baca juga: Tak Termakan Gombalanmu! Spoiler Link Baca Manhwa Traces of the Moon Chapter 29 English Scan Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU