Friday 5th of July 2024
×

Link Baca RAW Doctor Resignation Chapter 72 Terjemahan Indonesia, Eran Tak Sengaja Melakukan Kesalahan

Link Baca RAW Doctor Resignation Chapter 72 Terjemahan Indonesia, Eran Tak Sengaja Melakukan Kesalahan

--

KOMIK - Artikel pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah manhwa Doctor Resignation yang kini akan memasuki chapter 72. Langsung saja, simak lengkapnya hanya pada ulasan dibawah ini.

Doctor Resignation adalah sebuah manhwa yang dibuat oleh komikus Yunajin. Komik ini berada dalam genre Drama, Fantasy, Romance, dan Webtoons. Saat ini, Doctor Resignation masih berlanjut (ongoing), menawarkan kisah yang seru dan menarik.


Dirilis pada tahun 2023, manhwa ini memperkenalkan alur cerita yang penuh dengan drama dan fantasi, menciptakan dunia yang memikat pembaca ke dalam kisah romantis yang penuh dengan keajaiban. Dengan kehadiran berbagai genre, Doctor Resignation cerita romantis yang mendalam.

Baca juga: Baca RAW Manhwa Circles Chapter 175 Bahasa Indonesia, Uncencored! Udah Mulai Gak Tahan Nih

Baca juga: Hampir Ketahuan! RAW Manhwa BL Slammer Dogs Chapter 32 Bahasa Indonesia, Myeong-il Hampir Ketahuan!

Alur Kisah Manhwa Doctor Resignation

Ketika sang Pewaris, yang telah sakit sejak kecil tiba-tiba meninggal, Dukedom Cesseus jatuh ke tangan para pemberontak. Pemberontakan itu dibantai oleh keluarga Kekaisaran. Tapi masalahnya, aku, Lise Estelle akan digantung karena aku salah satu pemberontak.

Ini tidak adil! Aku adalah dokter terbaik di negeri ini. aku akan menjadi Dokter Dukedom Casseus sehingga pemberontakan tidak akan terjadi. Juga, aku akan membuat adipati kecil itu sehat. *** “Tidak ada yang peduli padamu selain aku.

Jadi kau harus menuruti perintahku. ”Lari! Lari! Karena Anda perlu mengembangkan kekebalan!’ 'Makan sayur ini. Oh, jangan balas bicara padaku dan makan saja ini.' Eh.. Tapi kenapa dia tumbuh dengan baik? Tidak biasanya dia secocok ini.

Yah, bagaimanapun, aku senang bahwa aku telah menulis pengunduran diriku karena aku telah membesarkannya dengan baik. "Pengunduran diri?" Matanya yang dingin dan tajam menatapku saat suasana sejuk melebar.

Baca juga: Hampir Ketahuan! RAW Manhwa BL Slammer Dogs Chapter 32 Bahasa Indonesia, Myeong-il Hampir Ketahuan!

Sumber:

UPDATE TERBARU