Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Baca Reincarnation Of The Strongest Sword God Chapter 77 Bahasa Indonesia, Sudah Rilis Masal Minggu ini Versi RAW Mandarin

Link Baca Reincarnation Of The Strongest Sword God Chapter 77 Bahasa Indonesia, Sudah Rilis Masal Minggu ini Versi RAW Mandarin

--

Sinopsis Manhua Reincarnation Of The Strongest Sword God

Manhua Reincarnation Of The Strongest Sword God yang dibuat oleh komikus bernama Yu Cheng ini bercerita tentang Pemain top MMO populer, "Alam Ilahi", Shi Feng, dikhianati oleh klubnya. Dia minum dalam kesedihan, tetapi kemudian bangun menyadari bahwa dia telah kembali 10 tahun, ke waktu ketika Alam Ilahi baru saja dirilis.

Baca juga: Baca Manhwa Death Is The Only Ending For The Villainess Chapter 155 Bahasa Indo: Spoiler dan Jadwal Rilis


Baca juga: Spoiler RAW! Baca Manhwa Fast Food Chapter 40 English Indonesia Scan, Kisah Berlanjut di Season Baru?

Menggunakan sepuluh tahun pengalaman yang dia miliki, dia mulai dari awal untuk naik kembali ke puncak. Kali ini, dia bermaksud untuk melampaui dirinya sendiri dan mencapai tingkat yang lebih tinggi. Dia akan naik ke puncak yang lebih tinggi dalam kehidupan ini.

Metode untuk mendapatkan uang! Strategi menaklukkan penjara bawah tanah! Misi Legendaris! Lokasi penurunan peralatan! Teknik pertempuran yang belum ditemukan! Bahkan rahasia yang tidak diketahui oleh Penguji Beta, dia tahu semuanya!

Perang besar-besaran, peningkatan kehidupan, memasuki ke-Tuhanan, pedang mencapai puncaknya; legenda seorang pria yang menjadi dewa Pedang telah dimulai!

Baca juga: Baca Manhwa Stealing Her Place Chapter 16 Bahasa Indonesia, Jin Sohee Dicariin Tuh!

Link Baca Reincarnation Of The Strongest Sword God Chapter 77 Bahasa Indonesia

 

Sumber:

UPDATE TERBARU